Web Development

10 Alasan untuk Memilih Layanan Pengembangan Perangkat Lunak PHP

Dengan kemajuan pesat dalam teknologi dan meningkatnya jumlah bisnis online, banyak perusahaan bergeser ke arah layanan pengembangan perangkat lunak – pengembangan web PHP dan mendesain di antara layanan yang paling umum. Hampir setiap industri mencari layanan pengembangan perangkat lunak yang memenuhi kebutuhan bisnis mereka melalui aksesibilitas online ke informasi; karenanya, meningkatkan komunikasi dan aliran informasi.

PHP adalah salah satu open source paling populer, bahasa pemrograman web yang digunakan untuk mengembangkan situs web dan aplikasi yang kuat. Ini adalah bahasa scripting yang paling umum digunakan untuk membangun halaman web yang dinamis, dan secara khusus membantu dalam membuat aplikasi khusus sesuai kebutuhan bisnis.

Layanan pengembangan perangkat lunak PHP memberikan kompatibilitas dengan berbagai platform, menangani tugas-tugas kompleks dengan lebih efisien, dan memberikan dukungan untuk berbagai database. Menurut sebuah penelitian, 75% server web menggunakan PHP sebagai bahasa pengembangan web sisi server. Beberapa fitur unik dan alasan memilih PHP di atas platform atau bahasa lain adalah:

1. Sumber Terbuka

PHP adalah bahasa pemrograman open source yang menyiratkan bahwa itu dapat diunduh, digunakan dan dibagikan secara gratis. Tidak ada biaya yang diperlukan untuk menggunakan PHP untuk pengembangan aplikasi web.

2. Dukungan kaya untuk platform Open Source

Pengembang dan pengguna akhir dapat menggunakan sejumlah aplikasi web PHP open source tanpa biaya. Sejumlah alat sumber terbuka dan Sistem Manajemen Konten (CMS) dapat diintegrasikan dengan PHP untuk membuat aplikasi yang lebih ditingkatkan. Beberapa aplikasi ini adalah:

– Vtiger (CRM)

– WordPress, Joomla, Mambo, Drupal (situs CMS / Blog)

– Phorum, Forum PHPBB (Forum)

– Magento, Virtuemart, OsCommerce, Zen Cart dan lainnya.

3. Kemudahan Penggunaan

PHP hadir dengan kemudahan belajar, penggunaan, dan penyebaran.

4. Portabilitas

PHP dapat dijalankan di salah satu server: Windows atau Linux. Namun, server berbasis Linux lebih hemat biaya daripada Windows karena tidak ada biaya lisensi.

5. Keamanan

PHP menawarkan keamanan tinggi dan membantu menghindari serangan virus dan malware.

6. Pengembangan yang Efisien

Layanan pengembangan perangkat lunak PHP melibatkan proses pengembangan cepat, hemat biaya dalam waktu penyelesaian.

7. Kerangka Kerja Efektif

Selain menyediakan aplikasi open source tanpa biaya, PHP menawarkan sejumlah kerangka kerja untuk pengembangan Aplikasi Web Kustom. Kerangka kerja seperti itu membantu organisasi membuat aplikasi skala besar dengan cepat sambil mempertahankan standar kualitas dan efisiensi yang tinggi. Beberapa kerangka kerja PHP yang terkenal adalah Symfony, Zend, Codeigniter dan Zend.

8. Fungsi bawaan yang kuat

PHP memiliki satu set lengkap fungsi bawaan untuk melakukan sejumlah tugas web. Ini membantu dalam membangun situs web bisnis yang kuat, solusi CRM, desain keranjang belanja, forum komunitas, aplikasi e-commerce dan situs web yang digerakkan oleh basis data.

9. PHP VS JAVA

Dibandingkan dengan JAVA, PHP jauh lebih mudah dipelajari. Java membutuhkan pengalaman yang sangat besar dalam pengembangan aplikasi karena kompleksitas bahasa. Juga, PHP tidak tergantung pada server.

10. Editor PHP

Editor PHP digunakan oleh pengembang untuk mengelola kode tertentu dari aplikasi perangkat lunak apa pun. Dalam layanan pengembangan perangkat lunak PHP, PHP Editor digunakan untuk meningkatkan manajemen, peninjauan dan modifikasi skrip dalam aplikasi PHP. Editor ini kompatibel dengan sistem operasi yang berbeda dan kemampuan ini ditemukan sebagai fitur built-in dalam desain Editor.

Sebagai insinyur perangkat lunak, Memberikan layanan pengembangan perangkat lunak berkualitas tinggi dan produk perangkat lunak perusahaan untuk efisiensi bisnis. Fokus pada teknologi yang muncul yang bisa melakukan lebih baik daripada alat dan bahasa yang ada.



Source by Celestia Sybila

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: