Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Selama pandemi corona, trafik internet meningkat hingga 20% (data APJII). Salah satu aplikasi yang kebanjiran trafik adalah platform berbagi video singkat TikTok. Guna memberikan apresiasi terhadap pengguna, TikTok menggelar program bertajuk #TikTokTreats.

Program ini didukung oleh 13 mitra brand terkemuka di Indonesia, termasuk Indosat Ooredoo, Garuda Food, GoPay, Kintakun, EVOS, dan Tokopedia. Sesuai namanya, pengguna  TikTok akan “ditraktir” mitra band dengan berbagai macam hadiah dari tanggal 19 Juni hingga 5 Juli 2020.

Pada video teleconference yang diadakan Jumat, 19 Juni 2020, Jessica Gautama, Marketing Manager TikTok Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang TikTok telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. #TikTokTreats merupakan bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat Indonesia atas dukungan selama ini. Dengan berbagai macam brand-brand favorit, kami harap pengguna TikTok dapat menemukan beraneka ragam penawaran dan hadiah yang menarik dari mitra brand kami.”

Baca juga:   Wujud Vivo Z5 Terungkap Berkat Bocoran Foto Iklan Ini

“Selanjutnya, kami juga berterima kasih atas dukungan dari mitra brand, kami berharap program ini dapat memberikan mitra brand kami eksposur yang lebih luas terhadap komunitas kreatif TikTok,” imbuh Jessica.

Seiring dengan meningkatnya konsumsi konten video online, seperti yang tertulis dalam laporan McKinsey tentang sentimen konsumen Indonesia per bulan Juni 2020, TikTok menjadi salah satu platform pemasaran terkuat bagi perusahaan.

Pada kesempatan yang sama, melalui video Zoom, Maretha Dewi, Vice President – Strategic Partnership Indosat Ooredoo, mengatakan program #TikTokTreats memungkinkan brand IM3 Ooredoo untuk memperluas kesempatan berinteraksi dengan komunitas kreatif dalam format yang dinamis.

Baca juga:   Maxstream Rilis Serial Orisinal Baru, Unik dan Misterius

“Hal ini juga sejalan dengan semangat yang dibangun IM3 Ooredoo dalam mendorong anak muda Indonesia untuk berani berkolaborasi mengekspresikan interest-nya dalam membuat konten digital yang kreatif dan positif, baik dengan teman sendiri hingga berkolaborasi dengan konten kreator berpengalaman,” ungkap Maretha.

Program #TikTokTreats bisa diikuti oleh semua pengguna TikTok. Caranya mudah, yaitu dengan membuka aplikasi TikTok, klik banner #TikTokTreats di laman “Temukan” atau “Discover”, lalu dapatkan TikTok point dan tukar dengan berbagai hadiah gratis serta promo diskon menarik.

Berikut adalah jumlah poin yang bisa didapatkan:

  1. Undang Teman ke TikTok, 1000 points
  2. Bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, 200 point
  3. Tonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, 200 point, dan
  4. Check in setiap hari di halaman #TikTokTreats, dapatkan 100 point
Baca juga:   Bos Lazada Indonesia Sekarang Menjabat CEO Group

Poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari berbagai brand mitra seperti Garuda Food, EVOS, MPL, Tokopedia, Kintakun, AnterAja, GoPay, KlikFilm, Kopiyor, OTW, PickCup, Gofyber, Gery Saluut dan Indosat Ooredoo.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: