Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – 3 Indonesia kembali berikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengakses berbagai kebutuhan dan konten digital. Di bulan Maret ini, 3 Indonesia memberikan keuntungan berupa Cashback 100% kepada para pelanggan yang melakukan transaksi pertama kali di Google Play dengan menggunakan pulsa 3. Promo cashback 100% ini dapat digunakan untuk transaksi apapun di Google Play.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, “Kami ingin selalu dapat memudahkan dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan 3 dalam mengakses konten digital. Kali ini, 3 Indonesia melakukan kerja sama dengan Google Play didukung oleh Docomo, berikan Cashback 100% untuk para pengguna baru 3 yang melakukan transaksi pertama di Google Play. Dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, serta cashback yang kami berikan, kami berharap para pelanggan dapat selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan.”

Baca juga:   Cara Pendaftaran Sekolah Ikatan Dinas Dibuka di dikdin.bkn.go.id Via HP

Untuk mendapatkan promo ini, para pelanggan baru 3 bisa mengakses aplikasi Bima+ lalu memilih banner Google Play dan melakukan transaksi dengan 3 Billing, yaitu pembayaran yang dilakukan dengan pemotongan pulsa 3.

Setelah transaksi berhasil, pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi informasi cashback. Cashback yang didapat juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi konten digital lainnya. Dengan begitu, diharapkan para pelanggan bisa dengan puas memilih berbagai aplikasi pilihannya di Google Play, mulai dari games, edukasi, musik, film, e-book, dan lainnya.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: