Web Development

3 Tips Untuk Bisnis Desain Web untuk Menarik Lebih Banyak Pelanggan Ideal

1. Tentukan perjalanan pembelian pelanggan yang ideal.

Bisnis harus tahu lebih banyak tentang perjalanan pembeli mereka sebelum membuat konten, blog, studi kasus, magnet utama plus bahan lain yang akan menarik pelanggan ideal. Biasanya, perjalanan pembeli klien perancang web meliputi:

  • Menyadari masalah atau tantangan
  • Mempertimbangkan kemungkinan solusi dan opsi
  • Mengevaluasi pilihan ideal
  • Memutuskan dan merekrut seorang desainer web

Ketika mereka mengetahui perjalanan pembeli mereka, mereka harus membuat konten yang menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh prospek di semua tahap perjalanan dan mencocokkan konten dengan CTA yang kuat (ajakan untuk bertindak). Intinya adalah bahwa mereka harus mengirim pesan dan CTA yang tepat kepada pelanggan ideal pada waktu terbaik untuk mereka sehingga mereka dapat mengambil langkah logis lebih jauh untuk memutuskan melakukan pembelian.

2. Fokus pada langkah terbaik berikutnya.

Baca juga:   PHP Vs Python: Tips Tingkat Lanjut Untuk Memilih Antara Mereka

Laman landas, laman penjualan, dan CTA yang paling efektif adalah laman yang berfokus pada langkah logis berikutnya. Seorang pria tidak akan meminta seorang wanita untuk menikah dengannya pada kencan pertama mereka tetapi akan mengajaknya kencan pada tanggal lain. Karena itu, bisnis harus menghindari membuat CTA mereka terlalu besar terlalu awal dalam hubungan mereka menggunakan prospek dan prospek. Mereka seharusnya lebih fokus pada hal terbaik untuk dilakukan selanjutnya.

Misalnya:

Selama tahap kesadaran, langkah terbaik berikutnya adalah mengunjungi situs web, membaca satu posting blog demi satu kemudian mengunduh halaman tips.

Baca juga:   5 Tren Niche Nyata dalam Desain Web untuk Mengambil 2018 oleh Storm

Selama tahap pertimbangan, langkah selanjutnya adalah membaca blog, mencari webinar atau lainnya, mengunduh e-book untuk mencari tahu kemungkinan solusinya.

Pada tahap evaluasi, hal selanjutnya yang bisa dilakukan adalah membahas studi kasus dan testimoni, portofolio, pertanyaan yang sering diajukan dan mengetahui lebih banyak tentang layanan yang ditawarkan.

Ketika sampai pada tahap keputusan, langkah selanjutnya adalah menghubungi situs atau mengisi formulir pertanyaan proyek baru.

3. Memecahkan masalah pelanggan ideal.

Memahami pelanggan ideal berarti bahwa bisnis akrab dengan poin rasa sakit mereka, masalah dan tantangan ditambah hal-hal yang mereka khawatirkan yang membuat mereka terjaga sepanjang malam. Mereka juga harus mengetahui hal-hal yang mereka inginkan, impikan dan inginkan. Pelanggan perlu masalah mereka yang ada untuk diatasi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca juga:   Apakah PHP Cool Lagi?

Paket desain web harus memastikan untuk memberikan hal-hal yang dibutuhkan klien ideal belum disajikan dalam pesan tentang masalah yang ada dan hasil yang diinginkan. Ini hanya berarti, bisnis harus menjual barang yang mereka inginkan dan mengirimkan barang yang mereka butuhkan.

Kadang-kadang, pekerja lepas begitu terlibat dalam produk yang mereka jual sehingga mereka sering lupa mengaitkan apa yang mereka tawarkan dengan hal-hal yang paling diinginkan pelanggan mereka, yang membuatnya kesulitan untuk mendapatkan penjualan.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: