Web Development

4 Standar yang Digunakan untuk Memilih Perusahaan Desain Web Berikutnya Anda

Mereka Didirikan Dalam Bisnis dengan Rekam Jejak yang Terbukti

Internet berubah sangat cepat. Oleh karena itu, perusahaan harus menyewa seorang desainer web yang dapat mengikuti perubahan ini sehingga mereka dapat fokus pada aspek penting lainnya dari bisnis mereka. Bukan ide yang cerdas untuk menyewa layanan dari perusahaan desain situs web baru yang tidak berpengalaman yang mungkin tidak akan bertahan lama. Sesekali, banyak perusahaan desain start-up muncul dan di sekitarnya tutup. Kredibilitas dan kemampuan perusahaan desain web terbukti dalam umur panjang mereka. Tentunya, orang akan mencari perusahaan yang memiliki reputasi baik dan memiliki rencana untuk bertahan lama dalam bisnis dan bahkan lebih baik, bertujuan untuk tumbuh lebih jauh.

Perusahaan desain web yang memiliki lebih banyak keterampilan dan pengalaman lebih mungkin untuk berkembang serta beradaptasi dengan tren terbaru di internet. Mereka yang tidak mampu beradaptasi dan tetap terdepan dalam teknologi mutakhir, yang terbukti dalam penggunaan situs HTML dan penolakan penggunaan CMS menunjukkan bahwa mereka akan tertinggal oleh persaingan.

Mereka Berpengalaman di Berbagai Industri

Beberapa orang berpikir yang terbaik adalah mencari perancang situs web yang hanya bekerja dengan satu industri. Misalnya, jika mereka membuat situs web untuk dokter gigi, mereka mengetahui banyak informasi tentang dokter gigi. Meskipun ini mungkin benar, itu juga dapat berarti bahwa perancang ini akan membuat situs web yang mirip dengan banyak situs web dokter gigi lainnya. Ketika seorang perancang web bekerja dengan berbagai industri, kemungkinan besar, mereka akan dapat membuat situs web unik yang akan menarik beragam audiens. Sebuah situs web seharusnya hanya menjadi salah satu dari jenisnya agar dapat dipisahkan dari pesaing lainnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Tim Desain mereka Sadar bahwa Konversi itu Penting

Seorang desainer situs web profesional tahu jauh lebih baik daripada membuat situs web yang menarik. Perusahaan mereka memiliki tim ahli yang mengetahui pentingnya konversi dan mampu melakukannya secara efektif. Mereka berpengalaman dalam ajakan bertindak, tata letak desain yang tepat, psikologi warna, arsitektur informasi, dan pola penggunaan. Saat ini, membuat situs web yang menakjubkan tidak cukup untuk membuat pengunjung berkonversi. Sebuah tim desain harus menggunakan metode yang telah terbukti dalam membuat situs web dan data ilmiah untuk menyempurnakannya dan meningkatkan konversi.

Mereka Akrab dalam Menggunakan CMS

Ketika perusahaan desain web tidak mendorong penggunaan Sistem Manajemen Konten (CMS), ini adalah indikasi yang jelas bahwa itu sudah usang. CMS sangat penting untuk situs web. Tanpa CMS, bisnis akan dirugikan di pasar. Semua perusahaan desain situs web mengetahui sistem manajemen konten terbaik termasuk WordPress, Magento, dan Drupal. Jika seorang desainer menawarkan untuk membuat situs web HTML statis, itu seperti kembali ke masa lalu. Jika perusahaan desain web merekomendasikan Wix, Squarespace, atau Weebly, ucapkan terima kasih, kemudian carilah desainer web profesional yang tidak menggunakan perangkat lunak do-it-yourself 10 menit.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: