Teknologi


kamera-polaroid-print-di-smartphone

Smartphone bisa menjadi apa saja yang kita mau! Tak percaya? Ini nih 5 aksesoris keren micro USB atau USB C yang bisa menyulap smartphonemu menjadi lebih keren!

Remote Apa Saja

infrared-smartphone

Khusus bagi smartphone yang tidak memiliki infrared, maka Zaza remote control IR Smartphone bisa memudahkanmu mengendalikan segala perangkat elektronik di rumah. Dari TV, DVD, AC, bahkan kamera DSLR sekalipun!

Kamera Polaroid

polaroid-smartphone

Kamera polaroid yang langsung bisa mencetak foto sudah pasti menjadi impian semua orang. Bagaimana bila smartphone-mu bisa melakukannya?

Inilah Pyrint. Sebuah aksesoris layaknya kamera polaroid yang bisa mencetak secara langsung foto yang kita ambil. Sangat praktis dan mudah! Sayang, tidak semua smartphone bisa pas di Pyrint. Jadi bila berminat, cek dulu ya, kompatibilitas dari smartphone milikmu.

Baca juga:   Qualcomm Bukan Lagi Pemasok Chipset Smartphone Teratas

Konsol Game Portabel

phonejoy-gamepad-android-murah

Ini sudah pasti disukai para gamer! Dengan Phonejoy, tak perlu ribet-ribet menyeting smartphone dan stick untuk bisa bermain game. Sebab sudah banyak game yang kompatibel dengan Phonejoy. Tinggal capit dan mainkan!

Charger Magnetik

charger-magnet

Ingin bergaya dengan membuat smartphone milikmu menjadi layaknya charger MacBook? Beli saja aksesoris charger magnetik yang harganya hanya 10ribuan ini.

Station Console Game

usb-to-hdmi

Nah kalau yang ini buat kamu yang tak sempat punya NES atau PS di rumah. Mainkan game Android atau emulator di TV dan rasakan sensasi gaming di layar yang lebih lebar hanya dengan modal USB to HDMI yang bisa dibeli dengan harga murah.

Baca juga:   Sensor LiDAR Terra Drone Diandalkan Untuk Survei Data



Sumber Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: