Teknologi

Alasan PUBG Blokir Dua Juta Pemain Dalam Satu Pekan


Jakarta, Alkindyweb.com – PUBG mengumumkan telah memblokir dua juta pemain dalam gamenya. Pemblokiran ini diberlakukan dari 11-17 Desember, setelah dimulainya event Frost Festival. Lewat akun Twitternya, pengembang menginformasikan, sebanyak 2.127.454 akun telah ditangguhkan secara permanen.

Seperti dilaporkan Gamespot, Frost Festival dimulai pada 9 Desember yange memberikan permainan untuk menjelajahi peta battle royale yang tertutup salju dan mengumpulkan kostum unik seperti “Wishing Treeman” yang dapat mengubah karakter menjadi pohon yang dirangkai cahaya.

Namun, pembaruan ini mengakibatkan lebih banyak pemain untuk menggunakan cheat dan mod di PUBG Mobile.

Alasan lain untuk pelarangan tersebut termasuk peretasan penglihatan sinar-X, peretasan kecepatan, dan peretasan yang mengubah area kerusakan. Semuanya mengancam untuk menggerogoti sifat kompetitif sebuah game yang memiliki lebih dari 50 juta pengguna harian itu. Itu berarti total yang dilarang sama dengan sekitar 4% dari total jumlah harian, meskipun game tersebut telah diunduh lebih dari 600 juta kali hingga saat ini.

Ini bukan pertama kalinya larangan PUBG Mobile mencapai jutaan pengguna dalam satu minggu. Antara tanggal 20 hingga 27 Agustus 2020, PUBG Mobile juga melarang lebih dari dua juta pengguna.

Baca Juga:PUBG Hadirkan Fitur Baru, Pemain Bisa Menembak saat Mengemudi

PUBG Mobile adalah salah satu dari lima game seluler yang menghasilkan lebih dari 1 miliar USD pada tahun 2020 dan mengambil posisi teratas secara keseluruhan di atas Honor of Kings, Pokemon GO, Coin Master, dan Roblox dengan menghasilkan lebih dari 2,6 miliar USD.

Seperti dilaporkan sebleumnya PUBG akan masuk musim ke-10, dan mendapatkan peta baru yang jauh lebih kecil. Peta baru tersebut bernama Haven dan akan hadir dengan beberapa fitur yang belum ada di peta PUBG sebelumnya, termasuk faksi musuh AI, helikopter antagonis, truk lapis baja mematikan, hingga cache pasokan yang dijaga ketat.

Meskipun Haven mungkin adalah peta terkecil di PUBG dengan ukuran 1×1 kilometer, peta tersebut masih cukup besar menurut standar sebagian besar game.

Haven akan menjadi kota industri yang dipenuhi pabrik, gedung tinggi, dan kawasan permukiman. Musuh AI dalam peta ini bernama The Pillar yang akan mulai berkeliaran di jalanan untuk menargetkan pemain saat Matahari terbenam.

PUBG Season 10 menghadirkan truk lapis baja mematikan [PUBG]. Ekosistem AI tampaknya menjadi hal yang paling membuat tim bersemangat.

Truk lapis baja mematikan juga tampaknya menjadi salah satu fitur baru yang paling menarik di Haven. Disebut juga itu akan berupa truk lapis baja berukuran besar yang berpatroli di jalanan dan tidak dapat dibunuh.

Tak hanya itu, helikopter antagonis yang terus-menerus terbang di sekitar peta akan menyinari pemain jika pemain ketahuan dan memperingatkan musuh tentang keberadaan pemain serta mengirim truk untuk memburu.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: