Web Development

Kecepatan Digital?

PHP membanggakan bahwa itu adalah salah satu bahasa tercepat untuk kode, penyebaran, dan eksekusi. Model bahasa pada awalnya dirancang untuk menemukan solusi tercepat untuk masalah web. Dengan diluncurkannya beberapa pembaruan kerangka kerja MVC dan juga versi ringan kerangka kerja PHP ini, misalnya Laravel / lumen dan Symfony / Slim, ia terus menantang bahasa-bahasa yang lebih baru untuk kecepatan penggunaannya.

Kurangi Pengeluaran Anda

Biaya untuk menggunakan pemrograman PHP untuk situs web Anda sangat rendah, dengan banyak perpustakaan tersedia untuk hampir semua hal, Anda dapat menjalankan situs web produksi dengan biaya yang sangat efektif. Juga, dari perspektif perekrutan, PHP adalah keterampilan yang sangat dicari. Kumpulan bakat sangat luas, oleh karena itu mencari pengganti bagi pengembang untuk terus mengerjakan proyek bukanlah akhir dari dunia. Akan ada pengembang yang tersedia dengan keterampilan yang diperlukan yang akan dapat mengendalikan proyek yang ada. Belum lagi, lingkungan Sumber Terbuka Dinamis bebas untuk diperoleh, alat dan kerangka kerja PHP dapat diunduh dan dipilih dengan sangat mudah.

Seberapa mudah belajar PHP?

Baca juga:   Desain Web Menggunakan CMS

Dengan suka bahasa yang lebih baru (Python, Ruby) keduanya memiliki dokumentasi terpusat untuk penggunaannya, saya percaya PHP melakukan ini dengan baik. Untuk pengembang baru memulai karir mereka, mereka dapat mengharapkan beberapa verbositas yang tidak perlu ketika mencari penjelasan dan menggunakan panduan memulai untuk orang-orang seperti Python dan Ruby. Ini juga dapat dibuktikan lebih lanjut dengan mengamati dokumentasi komunitas, memilih proyek-proyek populer menggunakan PHP, repositori cenderung memiliki penjelasan yang lebih ringkas dan lebih sederhana tentang ‘Readme’ daripada memilih proyek-proyek populer misalnya di Jawa. Oleh karena itu, belajar mandiri dan pengembang pemula cenderung memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi belajar PHP daripada alternatif.

Tetangga

Hosting Unlimited Indonesia

Kerangka kerja PHP memiliki keuntungan besar digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ini terus dibuktikan melalui komunitas yang bersemangat yang mendukungnya. PHP memiliki salah satu komunitas terbesar tidak hanya di London tetapi juga menjangkau audiens yang lebih luas di seluruh dunia, dengan konferensi besar dan ‘techmeets’ dilakukan di negara-negara Eropa yang berbeda sehingga sulit untuk tidak memiliki jawaban. Orang-orang seperti negara-negara Eropa tertentu yang memiliki kerangka kerja MVC tertentu membuatnya lebih mudah untuk bertemu dengan pengembang yang berpikiran sama yang memiliki semangat yang sama untuk hal-hal yang menggairahkan mereka. Amsterdam telah dianggap sebagai pemimpin dalam komunitas ‘Laravel’, sementara Perancis menawarkan konferensi Symfony terbaik dengan Jerman yang berjuang keras untuk menjadi pusat baru bagi Tech.

Baca juga:   Sekilas: ASP.NET vs. PHP

Masih anak paling keren di taman bermain?

Saat dunia digital meluas, orang-orang seperti bisnis baru yang melibatkan diri mereka dalam kecerdasan buatan dan dunia Realitas Virtual telah meningkat. Saya telah melihat kedua sisi spektrum dengan perusahaan yang menggunakan PHP untuk membangun seluruh platform dari awal, sementara yang lain akan mulai dengan PHP dan transisi perlahan menuju Python. Persimpangan yang dimiliki PHP dengan teknologi terpanas dan terkini adalah signifikan. Ada tempat untuk PHP di sini dan saya percaya itu akan terus menjadi pemain yang berpengaruh dalam permainan. Orang-orang seperti Python memiliki keberhasilan dengan memanfaatkan Big Data dan Cloud Computing Solutions di dunia perusahaan yang telah membantu meroket keberhasilannya. Ini membantu bahwa Python mudah untuk dianalisis dan diorganisir menjadi data yang dapat digunakan, tetapi ini tidak berarti PHP tidak.

Baca juga:   Desain Web yang Baik

Kesimpulan

Saya pikir betapa menarik dan menarik suatu bahasa dapat dinilai dari bagaimana masyarakat menanganinya. Tim bahasa Core PHP telah melakukan pekerjaan besar selama bertahun-tahun dengan menghilangkan fitur buruk dari bahasa sementara tidak melanggar kompatibilitas. Ini telah berubah secara signifikan selama dekade terakhir dan saya percaya ini memiliki berbagai perubahan yang harus dilalui selama dekade berikutnya. Itu terus memegang kartu “fleksibilitas”. Sebagai permulaan, Anda akan mengubah atau mengubah arah dan menggunakan bahasa seperti PHP berarti transisi ini bisa lebih mudah bagi Anda untuk melakukannya. PHP masih sangat hidup dan saya merasa seperti harus ada tanda “awasi ruang ini” yang besar membayangi bahasa dengan waktu baru dan menarik yang akan datang.



Source by Bil Ouazzani

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: