Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Jelang peluncuran yang disebut-sebut pada 13 Oktober nanti, rumor mengenai iPhone 12 terus beredar. Kali ini giliran Apple yang siap merilis iPhone 12 dalam 5 model.

Padahal, hingga saat ini, diyakini, ada empat iPhone baru akan dirilis. Ini termasuk iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max dan iPhone 12 mini. Namun situs Winfuture yang mengutip dealer melaporkan bahwa akan ada lima smartphone baru dan salah satunya akan diposisikan sebagai model entry level.

Tentu saja, ini akan menjadi “smartphone murah” dalam pemahaman Apple. Sayangnya, perangkat kelima tidak tahu bakal disebut apa. Salah satu, di antara keunggulan iPhone yang paling terjangkau adalah pilihan warna yang banyak.

Baca juga:   Samsung Galaxy Jump Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Jadi, pilihan akan ditawarkan dalam enam warna, mencakup hitam, biru, putih, koral, kuning dan merah. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga versi memori penyimpanan, mulai dari 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Baca juga: Tanggal Peluncuran iPhone 12 Sudah Dekat?

Sedangkan untuk model yang lebih mahal, mereka tidak akan menawarkan variasi warna ini. Hanya ada opsi warna klasik, meliputi putih, hitam dan perak. Untuk kapasitas memori, semua warna akan tersedia dalam versi dengan memori internal 64/128/256 GB.

Meski begitu, belum dapat dipastikan berapa model yang akan dirilis Apple. Pasalnya masih sekedar rumor, walau kadang tak meleset. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Apple.

Baca juga:   IDC: PJJ Dorong Pertumbuhan Smartphone Low-End di Indonesia



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: