Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Rangkaian laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core H-Serie kembali dihadirkan Asus untuk pasar Indonesia.

Lini laptop gaming ROG kali ini akan menjadi produk gaming unggulan Asus sekaligus pilihan para gamer tanah air di tahun 2020 sekaligus melengkapi dominasi Asus sebagai produsen laptop gaming nomor satu dengan pangsa pasar mencapai 55,2% di Indonesia dan 22,6% di seluruh dunia.

“ROG erat dengan inovasi dan hal tersebut yang membuat ROG menjadi brand gaming nomor satu di dunia. Kali ini ASUS kembali hadir dengan inovasi terbaru,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga:   Serunya Gucci Town Kota Mewah Virtual Baru di Roblox

Lebih lanjut disampaikan Jimmy, tidak hanya ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series terbaru, jajaran laptop ROG tahun ini juga hadir dengan peningkatan di berbagai sisi. Semua itu kami hadirkan untuk gamer di Tanah Air

Jajaran laptop ROG yang akan diperkuat oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series akan memiliki desain baru yang tidak hanya lebih menarik tetapi juga hadir dengan peningkatan secara fungsionalitas. Tidak hanya itu, ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming model terbaru dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga:   Pemerintah China Denda Alibaba Rp40,6 Triliun

Beberapa seri laptop gaming yang akan segera hadir di antaranya adalah jajaran laptop gaming seri ROG Zephyrus serta ROG Strix terbaru. Seri ROG Zephyrus merupakan laptop gaming ultra portabel yang memiliki desain ringkas dan ringan, namun tetap powerful.

Kali ini, ROG Zephyrus kembali tampil dengan tampilan yang lebih elegan serta fitur yang akan memanjakan gamer dan content creator. Seri ROG Zephyrus terbaru juga akan ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-Series serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.

Baca juga:   Review Asus ROG Phone 3: Smartphone Gaming Gak Ada Obat

Sementara seri ROG Strix kembali hadir dengan desain khas yang merupakan adopsi dari hasil kerja sama antara tim ROG dengan BMW Designworks Group. Kali ini seri ROG Strix akan ditenagai oleh prosesor prosesor 10th Gen Intel Core H-Series serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER dan akan hadir dalam dua varian yaitu ROG Strix G Edition serta SCAR Edition.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: