Teknologi


(gambar: MSN)

Pasar tablet Android pernah berada pada masa jayanya beberapa tahun silam, namun tampaknya kini pasar tablet Android telah berada di bawah tekanan yang luar biasa dan semakin lama semakin memburuk. Karena kondisi yang tidak kunjung membaik, perusahaan dilaporkan telah menangani situasi ini dan memutuskan untuk keluar sepenuhnya dari pasar tablet Android. Asus dikatakan telah memberi tahu saluran distribusi bahwa tidak ada tablet Asus Android yang baru yang akan diluncurkan di masa mendatang.

(gambar: MSN)

Menurut laporan CNBeta, Asus telah membiarkan saluran distribusinya tahu bahwa tidak akan lagi meluncurkan tablet Android baru. Hal ini dilakukan oleh perusahaan karena mereka mengambil keputusan untuk mengalihkan sumber daya pengembangan dan pemasaran tambahan ke seri smartphone ZenFone unggulannya di samping jajaran telepon Republic of Gamers.

Baca juga:   3 Aplikasi Healing di Smartphone yang Bisa Jaga Kesehatan Mental

Tablet Asus ZenPad 8 adalah tablet terakhir yang dibuat perusahaan ini dan kabarnya sudah terjual habis di pasaran. Ini menunjukkan bahwa perusahaan bahkan tidak membuat unit tambahan dari perangkat itu dan sekarang kehabisan persediaan untuk dikirim ke saluran distribusinya. Perubahan ini harus membawa fokus baru dari Asus pada smartphone, yang menghadapi masalah mereka sendiri di pasar yang sangat kompetitif.

Namun sejauh ini, Asus belum memberikan komentar resminya mengenai laporan tersebut, tetapi melihat fakta yang ada tampaknya kemungkinan besar perusahaan akan membuat keputusan ini.

Baca juga:   Oppo K10 Pro terlihat di Tenaa dengan Snapdragon 888



Sumber Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: