Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Menurut Ross Young dari DisplaySearch, sumber informasi yang terpercaya mengenai teknologi layar ponsel pintar berujar jika tahun 2021 akan bertaburan ponsel dengan layar lipat.

Young mengatakan seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (11/12) bahwa perangkat ponsel layar lipat akan diluncurkan oleh Oppo, vivo, Xiaomi, dan juga Google. “Rilisan ini memiliki ekspektasi lebih dari Samsung galaxy Z Flod3, Z Flip2, dan Z Flip Lite. Pada titik ini, akan lahir ponsel layar lipat terjangkau, kita pasti menunggu dan akan melihatnya secara Bersama,” ujarnya.

Baca juga:   Ada Layanan Service Center Resmi Infinix di PGC, Biaya Service Gratis

Baca juga: Huawei Mate X2 Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam?

Yang menjadi menarik menurut Young, pabrikan ponsel China tidak akan mengherankan jika berada dalam persaingan pasar ponsel lipat, tapi Google ternyata ingin juga berada ditengah persaingan itu, dengan meluncurkan satu produk smartphone lipat Pixel.

“Sedangakan untuk ketiga brand China itu, Oppo, vivo, dan Xiaomi akan mengeluarkan total empat perangkat lipat,” lanjut Yong.

Baca juga: Huawei Ajukan Paten Untuk Smartphone layar Lipat Terbaru

Ditengah tren ponsel lipat yang diprediksi akan ramai meluncur di 2021, Young juga tak memungkiri dari daftar ponsel lipat yang diprediski, hadir juga  model posnel dengan layar yang bisa digulung, mirip dengan konsep Oppo X 2021.

Baca juga:   Kuartet Redmi Note 10 Series Debut Global

“Atau bahkan yang lebih baik lagi? Kita sedang memperkirakan tentang kemungkinan itu terjadi. Mungkin dalam setahun teknologinya sudah cukup matang untuk bisa diproduksi masal,” tandas Young.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: