Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Black Shark telah mengumumkan beberapa aksesori baru untuk smartphone. Asesoris ini termasuk pengisi daya, kabel pengisi daya untuk iPhone dan Android, dan tombol bahu untuk game seluler.

Aksesori Black Shark

1. Pengisi Daya Black Shark Dual-Port 30W

aksesori black shark

Pengisi daya baru Black Shark memiliki dua port, yakni port USB-C dan port USB-A dan steker yang dapat dilipat. Pengisi daya ini memiliki output daya maksimum 30W dengan label harga $ 12 (Rp169 ribu).

2. Black Shark Split Mobile Gaming Shoulder Triggers

Baca juga:   Counterpoint: Harga Jual Smartphone Dunia Naik 10 Persen

aksesori black shark

Black Shark juga telah mengumumkan sepasang Split Mobile Gaming Shoulder Triggers untuk game seluler. Tombol-tombol ini berfungsi sebagai tombol tambahan yang ada di bagian atas ponsel Anda.

Setiap split memiliki dua tombol dan diberi harga $ 6 (Rp85 ribu) per unit, jadi jika Anda membeli untuk kedua sisi, harganya $ 12 (Rp169 ribu) seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (28/12).

3. Kabel Data Tipe-C Black Shark

Jika Anda membutuhkan kabel data USB-C, Black Shark memiliki yang baru dengan harga $ 9 (Rp127 ribu). Kabel memiliki konektor USB-C bersudut di satu ujung dan konektor USB-A di ujung lainnya.

Baca juga:   Cara "Multi Channel Reservation" Bisa Pesan Taxi Lewat E-Commerce

4. Kabel Data Black Shark Lightning dan Kabel Data Pengisian Cepat Kilat

aksesori black shark

Black Shark memiliki dua kabel baru untuk iPhone. Satu dengan harga $ 9 (Rp127 ribu) sedangkan yang lainnya yang mendukung pengisian cepat adalah $ 10,5 (Rp148 ribu). Keduanya memiliki konektor USB-A di satu ujung dan konektor petir bersudut di ujung lainnya.

Baca juga: Canggih, Black Shark Bakal Bertenaga Snapdragon 888

Aksesoris baru ini akan tersedia untuk pre-order mulai besok pukul 18.00 waktu setempat dan akan mulai dijual pada tanggal 1 Januari pukul 10.00.

Baca juga:   India Siapkan Lagi Larangan 275 Aplikasi China, Termasuk PUBG



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: