Teknologi

CEO LG Menjawab Rumor Hengkang dari Bisnis Smartphone


Jakarta, Alkindyweb.com – Publikasi Korea Selatan Elec belum lama ini melaporkan LG akan keluar dari industri smartphone. Publikasi tersebut mengklaim LG akan mengumumkan keputusan tersebut pada akhir bulan. Dikatakan juga kecuali LG Rollable, semua pengembangan smartphone akan dihentikan.

Android Police menghubungi juru bicara global perusahaan Korea Selatan untuk teknologi konsumen, Ken Hong, untuk mencari tahu apakah ada substansi dari rumor tersebut. Inilah yang dikatakan:

Benar-benar salah dan tidak berdasar. Saya bahkan tidak akan membenarkan rumor itu dengan pernyataan.

Laporan Elec telah dihapus dari situs web. Ini berarti unit smartphone LG masih hidup, meski tidak terlalu bagus.

Pada bulan Desember, Reuters melaporkan LG telah mengatur ulang smartphone Wings-nya untuk fokus pada penelitian dan produksi internal pada perangkat premium, dan mengalihkan desain dan pembuatan ponsel kelas bawah dan menengah ke manufaktur desain asli (ODM).

Hal ini dapat membantu bisnis komunikasi seluler, yang telah mengalami kerugian selama 22 kuartal berturut-turut, memangkas biaya, dan bersaing lebih baik dengan perusahaan China.

LG Rollable tampaknya ditunda

Smartphone Rollable, yang dipratinjau pada CES 2021, sebelumnya diharapkan tiba pada bulan Maret. Ponsel ini memiliki layar yang memanjang ke atas untuk menciptakan tampilan yang lebih besar.

Perlu diingat, perangkat hanya ditampilkan di video dan perusahaan tidak membawa prototipe sebenarnya ke pameran dagang.

Naver sepertinya tahu kenapa. Menurut situs, ada beberapa masalah dengan tampilan dan bagian penggerak LG Rollable dan penerapan saat ini dapat menimbulkan masalah daya tahan. Ada juga beberapa ketidaksepakatan internal antara eksekutif perusahaan terkait perangkat.

Akibatnya, peluncuran tersebut tampaknya akan diundur hingga September.

Menurut satu bocoran, perangkat ini akan menjadi sangat mahal dan membuat kita bertanya-tanya apakah Rollable akan lebih menjadi produk khusus. Ini bukanlah ide cemerlang untuk perusahaan yang perlu meningkatkan volume pengiriman untuk bertahan dalam bisnis.

Kita harus menunggu dan melihat apakah CEO Kwon Bong-seok dapat memenuhi komitmennya tahun lalu untuk membuat bisnis seluler menguntungkan pada tahun 2021.

Bisnis seluler LG Electronics akan memperoleh keuntungan pada tahun 2021. Saya dapat mengatakan kami dapat mewujudkannya karena LG Electronics akan memperluas jajaran ponsel kami dan terus merilis yang baru yang dilengkapi dengan beberapa faktor wow untuk memenangkan hati konsumen.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: