Web Development

Desain Situs Web dan Memilih Perusahaan Desain Web yang Tepat

Sudah beberapa tahun sejak Anda meminta seseorang mendesain situs web perusahaan Anda dan sekarang sudah usang. Anda kehilangan bisnis karena pesaing yang memiliki situs web berkualitas yang dirancang dengan tata letak dan navigasi yang bagus. Ini mungkin situs web perusahaan pertama Anda dan Anda ingin memaksimalkan uang dan waktu Anda.

Bagaimana Anda memilih perusahaan desain web berkualitas yang akan memahami tujuan perusahaan Anda untuk merancang atau mendesain ulang situs web ini?

Pertama, Anda perlu menjawab beberapa pertanyaan.

1. Berapa anggaran dan kerangka waktu Anda untuk menyelesaikan desain web atau proyek desain ulang?

2. Apakah Anda akan menggunakan konten dan gambar asli untuk membangun situs web ini?

3. Jika ini adalah desain ulang situs web, apakah Anda berencana mendapatkan gambar dan konten yang diperbarui untuk tampilan dan tata letak baru ini atau apakah Anda memerlukan perusahaan desain web untuk menyediakannya untuk Anda?

4. Apakah ada orang di perusahaan Anda yang memiliki keterampilan pengeditan dasar dan akankah mereka dapat memperbarui konten situs web atau apakah ini akan menjadi pekerjaan berkelanjutan untuk perusahaan desain web yang Anda sewa?

5. Apakah Anda sedang mencari perusahaan desain web lokal?

6. Apakah Anda sudah memiliki gambaran tentang warna, tata letak, dan navigasi desain web Anda?

Mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, akan membantu Anda ketika Anda menemukan perusahaan desain web yang tepat.

Sekarang saatnya mencari perusahaan web design yang tepat untuk kebutuhan Anda. Pergi ke Google dan cari perusahaan desain web lokal dan Anda akan melihat berapa banyak hasil yang ditampilkan. Ambil “web design orlando” sebagai contoh: Hasil 8.860.000. Wah, banyak sekali hasil untuk “web design orlando”.

Jangan panik, Anda mungkin akan menemukan perusahaan yang dapat melakukan pekerjaan desain web berkualitas yang Anda butuhkan dalam 50 hasil pertama. Perusahaan desain web berkualitas akan memiliki portofolio pekerjaan online yang akan menunjukkan contoh karya desain web khusus mereka. Mulailah dari hasil desain web pertama pada pekerjaan Anda.

Periksa portofolio untuk melihat apakah ada yang setara dengan tata letak desain web yang Anda bayangkan. Anda akan dapat segera mengetahui apakah firma desain web ini tepat untuk perusahaan Anda serta tampilan dan nuansanya. Cari tahu sudah berapa lama mereka berkecimpung dalam industri desain web dan bandingkan dengan berapa banyak situs web berkualitas yang mereka rancang saat itu.

Jika ini adalah desain ulang, cari tahu berapa banyak situs web yang telah selesai didesain ulang dan minta untuk melihat situs web itu sebelum dan sesudah desain ulang.

Cari tahu apakah mereka memiliki staf yang tersedia untuk mengerjakan seluruh kebutuhan desain web Anda dan bahwa mereka tahu pemrograman yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu. Mintalah referensi, perusahaan desain web kelas atas akan dengan senang hati menawarkan referensi tentang pekerjaan desain web yang dilakukan. Kebanyakan referensi desain web akan dengan senang hati berbicara dengan Anda tentang kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh perusahaan desain web potensial Anda di situs web mereka.

Bergantung pada anggaran desain web Anda, mungkin membantu beberapa perusahaan desain web berkualitas untuk diajak bicara. Anda pasti ingin mendapatkan setidaknya 3 perkiraan dan tidak ada salahnya untuk memiliki lebih banyak.

Ingat, ketika datang ke bisnis Anda dan eksposur perusahaan Anda di internet, luangkan waktu Anda untuk menemukan perusahaan desain web yang berkualitas. Masa depan Anda mungkin bergantung padanya.



Source by Shawn M Hickman

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: