Web Development

Desain Web – Cara Memilih Desainer atau Pengembang Web yang Tepat untuk Proyek Anda

Sebagian besar, jika tidak semua bisnis saat ini, dapat memperoleh manfaat dari situs web. Jika Anda sudah memiliki situs yang tidak berfungsi untuk bisnis Anda, atau Anda memulai proses mencari pengembang web, Anda dapat menghemat banyak waktu, masalah, dan yang terpenting uang, dengan menjawab beberapa pertanyaan sebelum memilih web perancang.

Berapa anggaran Anda?

Uang dan waktu adalah dua faktor terpenting yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan pilihan. Secara umum, sebagian besar situs yang pernah saya kerjakan, atau yang diminta untuk dikerjakan, termasuk dalam tiga tingkat biaya.

Secara realistis, $ 500, adalah jumlah minimum yang harus dianggarkan untuk desain / desain ulang situs mana pun. Seharusnya mudah menemukan desainer yang baik seharga $ 300-400 untuk membuat situs web dasar yang bagus. Tetapi kemungkinan besar Anda akan memiliki beberapa perubahan dan pembaruan, terutama satu atau dua bulan pertama setelah Anda meluncurkan kehadiran online Anda. Jadi, selalu merupakan ide yang baik untuk menambahkan 10-15% ke anggaran Anda untuk setiap perubahan, dll. Yang kemungkinan besar akan muncul.

Banyak bisnis sudah memiliki semacam situs web atau keberadaan online sekarang. Jika Anda atau organisasi Anda termasuk dalam kategori ini, dan ingin mendesain ulang dan / atau memperbarui situs Anda, Anda mungkin memiliki gagasan yang lebih baik tentang berapa anggaran Anda nantinya. Kemungkinan besar harganya akan lebih dari $ 500. Desain ulang situs web atau aplikasi bahkan dapat menghabiskan biaya ribuan dolar. Jadi untuk desain ulang, menemukan pengembang dengan kombinasi keterampilan yang tepat akan menjadi keputusan besar berikutnya yang dibuat.

Ada keterampilan dasar yang harus Anda cari di desainer web mana pun. Misalnya Anda ingin memastikan bahwa mereka benar-benar dapat menghasilkan situs web yang berfungsi. Ini terlihat jelas. Tetapi ada profesional yang berspesialisasi dalam mengembangkan template, flash, dan atau produk lain, yang dapat dikonversi ke situs web. Tetapi mereka bukanlah produk akhir yang sesungguhnya. Ini adalah layanan yang valid dan berharga. Pastikan bahwa hasil akhir Anda adalah situs web yang berfungsi dan dipublikasikan.

Hal-hal lain seperti komunikasi, konflik jadwal, pengalaman di area pasar Anda, dan melihat pekerjaan mereka sebelumnya untuk melihat apakah gaya desain mereka cocok untuk organisasi Anda, adalah pertanyaan dasar yang harus dipertimbangkan saat melihat kandidat Anda untuk web Anda. proyek. Di luar keterampilan dasar, juga berguna untuk melihat keahlian yang tepat dari berbagai desainer yang bersaing untuk proyek Anda.

Hari ini, judul webmaster mencakup berbagai macam spesialis dan jenis keahlian. Misalnya, banyak webmaster memiliki latar belakang desain grafis. Jika Anda atau organisasi Anda membutuhkan kebutuhan untuk animasi, video dan / atau desain grafis yang intensif, Anda pasti ingin mencari desainer web dengan banyak pengalaman dengan flash, photoshop, dll.

Beberapa latar belakang umum lain yang berasal dari webmaster adalah: Ilmu Komputer, Pemasaran, Copywriting dan Penjualan. Masih banyak lagi. Ide utamanya adalah memiliki gagasan yang baik tentang spesialisasi pengembang internet dan cara Anda ingin mempromosikan situs Anda. Mencocokkan latar belakang pengembang dengan kebutuhan Anda dapat membuat prosesnya lebih lancar.

Ada juga beberapa, seperti saya, yang termasuk dalam banyak kategori di atas. Meskipun, beberapa webmaster memiliki pemahaman yang kuat tentang berbagai bidang keahlian, mereka sedikit dan jarang. Ada banyak yang akan memiliki semua keterampilan yang Anda butuhkan. Kebanyakan pengembang yang mengerjakan banyak jenis proyek akan memiliki 6-9, pada skala 1-10, dalam berbagai kompetensi yang dibutuhkan proyek Anda.

Hosting Unlimited Indonesia

Keuntungan bekerja dengan pengembang web yang bukan 10 di bidang mana pun, tetapi memiliki banyak bidang keahlian, hanya itu. Seluruh proyek dapat dikelola oleh satu orang atau kelompok. Setelah mengerjakan proyek di mana banyak pengembang terlibat, saya dapat mengatakan itu secara otomatis menambahkan lapisan kompleksitas baru ke proyek. Karena Anda akan memiliki beberapa pengembang yang mengerjakan berbagai aspek proyek, Anda harus mengelola alur kerja, komunikasi, dan akhirnya menyatukan semuanya pada akhirnya. Untuk alasan ini dan banyak lagi alasan yang terbaik adalah selalu bekerja dengan hanya satu pengembang atau perusahaan desain web pada satu waktu.

Jika Anda bekerja dengan perusahaan yang mungkin membuat banyak orang bekerja di situs Anda, sebaiknya ajukan beberapa pertanyaan lagi. Anda masih memiliki keuntungan karena seluruh proyek dikelola oleh satu entitas, tetapi masalah komunikasi terputus dan jeda waktu masih bisa menjadi masalah. Kemungkinan besar proyek tersebut akan ditangani oleh manajer proyek yang kemudian akan mendelegasikan dan menyampaikan permintaan ke berbagai orang dalam perusahaan desain web mereka.

Latihan yang bagus adalah selalu mendukung komunikasi apa pun secara tertulis dan memastikan bahwa tenggat waktu adalah bagian dari komunikasi itu. Misalnya, sebagian besar komunikasi saya dilakukan melalui telepon. Sangat membantu untuk mengetik email yang mencakup semua item tindakan, masalah, dll. Yang tercakup dalam telepon atau pertemuan langsung. Saya hanya meminta mereka menanggapi email tersebut untuk memverifikasi apa yang dicakup, atau menjernihkan kesalahpahaman sebelum pekerjaan dimulai pada fase tertentu dari proyek web.

Komunikasi tertulis untuk memverifikasi bahwa setiap orang memahami apa yang diharapkan, dan kapan, merupakan praktik terbaik untuk hampir semua situasi. Ini bahkan lebih penting ketika Anda bekerja dengan sebuah perusahaan daripada langsung dengan satu pengembang web.

Jika budget Anda kurang dari $ 300-500 range, cobalah mencari beberapa sumber daya tambahan untuk memungkinkan lebih banyak anggaran untuk proyek tersebut. Jika tidak, Anda kemungkinan besar perlu mengeluarkannya ke perusahaan di luar negeri. Anda juga memiliki opsi untuk membuat situs sendiri; Atau temukan desainer pemula atau teman yang memiliki pengetahuan untuk membantu. Sisi negatifnya adalah ini akan membutuhkan lebih banyak waktu.

Jika Anda tidak bisa meningkatkan anggaran Anda, hal terbaik untuk dilakukan adalah mencari pengembang di papan pekerjaan web. Situs seperti guru dan elance memiliki banyak pengembang berbiaya rendah yang akan menawar proyek Anda. Jika Anda memilih untuk mengikuti rute ini, Anda dapat mengurangi waktu yang hilang dengan memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang seharusnya disukai situs akhir Anda dan bagaimana seharusnya berfungsi.

Meningkatkan pengetahuan teknis Anda sendiri juga dapat menghemat waktu. Karena kemungkinan besar Anda akan bekerja dengan pengembang web di negara lain dan zona waktu lain, setiap kesalahan komunikasi atau pengalihan dari permintaan awal dapat membuat Anda kehilangan uang dengan situs web yang tidak lengkap. Dan seperti yang saya katakan, pasti akan menghabiskan waktu berhari-hari, jika tidak lebih, pada waktunya.



Source by James Honts

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: