Web Development

Anda mungkin akan terkejut atau tidak mendengar bahwa mayoritas lalu lintas dari internet berasal dari mesin pencari. Karena itu, mesin telusur harus menjadi tempat pertama yang harus Anda gunakan untuk mempromosikan keberadaan online Anda. Pastikan mesin pencari mengetahui bahwa situs Anda ada dengan mengirimkan link Anda langsung kepada mereka. Setelah itu, cara terbaik untuk meningkatkan keberadaan mesin pencari Anda adalah dengan meluangkan waktu untuk meningkatkan SEO Anda. Benar-benar tahu, mesin pencari yang menghasilkan lalu lintas terbanyak adalah: Google, Yahoo, Bing.

Kembali pada tahun 2006, Wix hadir untuk mengubah cara orang membuat situs web. Wix membangun solusi yang kuat namun sederhana yang membuat prosesnya menyenangkan dan kreatif, tanpa harus mengetahui bahasa kompleks yaitu kode. Wix memelihara pembuat situs web yang mudah digunakan dengan banyak kemampuan dan fitur untuk membuat menjalankan bisnis Anda secara online lebih mudah dari sebelumnya.

Dasbor virtual yang dapat disesuaikan yang diisi dengan pintasan praktis, informasi, tip, dan lainnya.

Editor yang dirancang untuk membantu Anda menciptakan pengalaman online yang kaya dan unggul secara visual untuk klien dan pengunjung situs web Anda. Ini memungkinkan Anda menceritakan kisah Anda dengan cara yang paling mencolok, menarik, dan efektif, sambil memberikan fungsionalitas dan kinerja kedudukan tertinggi. Idenya adalah untuk memberi Anda alat yang tidak membutuhkan “membiasakan diri” tetapi sebuah plaform yang intuitif dan ramah pengguna yang membantu Anda melaksanakan tugas dengan cepat dan mudah. Editor memudahkan untuk menyesuaikan situs Anda persis seperti yang Anda inginkan. Tidak perlu batasan kreatif atau pengkodean.

Hosting di Wix akan menjaga situs web Anda tetap aman dan terlindungi. Berhasil mengembangkan situs web dan bisnis Anda dengan Aplikasi dan Layanan web yang canggih. Situs web Anda akan terlihat luar biasa di perangkat apa pun. Dapatkan versi seluler situs Anda hanya dengan satu klik. Buat kesan yang luar biasa pada pengunjung Anda dengan domain kustom. Lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat bisnis Anda online dengan template satu halaman yang sederhana dan indah. Ada lebih banyak fitur, Aplikasi, dan templat yang sering diperbarui. Wix memiliki sesuatu untuk semua orang, jadi apakah Anda seorang fotografer, musisi, pemilik bisnis kecil, pengusaha, atau pelajar, Wix menyediakan semua alat dan fitur yang Anda butuhkan untuk membangun kehadiran online yang menakjubkan.

Pusat Bantuan yang dapat menjawab pertanyaan Anda atau Anda dapat pergi ke Forum untuk mengirimkan tiket untuk pertanyaan spesifik untuk kebutuhan Anda dengan dukungan 24/7.

Baca juga:   Bahasa dan Kerangka Kerja Pemrograman yang Harus Anda Pelajari Pada 2016

Ketika berbicara tentang eCommerce, situs web profesional yang indah adalah suatu keharusan. Pelanggan hanya akan membeli secara online jika menurut mereka situs web Anda (dan juga bisnis Anda) terlihat sah. Pastikan situs web Anda modern dan menarik perhatian ke hal terbaik yang Anda tawarkan. Anda memerlukan situs web yang muncul saat pelanggan Anda menelusuri di Google dan mesin telusur lainnya.

Seni memberi peringkat yang baik dalam penelusuran (dikenal sebagai Pengoptimalan Mesin Telusur atau SEO) pada awalnya mungkin tampak agak rumit, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan dengan mudah untuk memberi situs Anda kesempatan bagus untuk melejit ke puncak Google . Dapatkan lebih banyak tip SEO untuk toko online Anda di Blog Wix.

Blog Wix memberi kami informasi tentang pemasaran produk kami. Salah satu pendekatan yang agak diabaikan adalah mengonsep produk Anda lebih seperti layanan. Karena Anda ingin pelanggan melihat merek Anda sebagai bagian integral dari kehidupan mereka. Saat pelanggan nyata mengulas produk Anda, mereka pada akhirnya menjelaskan fungsionalitasnya dan dampaknya. Dengan kata lain, mereka mendeskripsikan jenis layanan apa yang telah diberikan produk kepada mereka dan seberapa puas mereka dengannya. Dengan menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa pendapat mereka penting bagi Anda, Anda memperluas hubungan Anda di luar penjualan suatu produk. Anda menjadi penyedia layanan yang peduli. Pemasaran yang baik tidak hanya memperhitungkan materialitas produk yang dijual tetapi juga makna yang disandangnya. Pertimbangkan semua pengalaman positif berbeda yang dapat diciptakan produk Anda untuk basis pelanggan Anda dan biarkan pengalaman ini memandu strategi pemasaran Anda.

Ketika Anda memulai bisnis Anda sendiri, Anda tidak mendapatkan buku pegangan yang menjelaskan seluk beluk pemasaran. Berlangganan ke blog tepercaya yang memberikan informasi terperinci dan tip yang dapat ditindaklanjuti tentang semua hal pemasaran untuk bisnis kecil. Blog Wix harus menjadi langganan pertama Anda, tetapi jangan berhenti di situ. Gali lebih dalam untuk menemukan blog dan sumber daya online tertentu yang memenuhi ceruk pasar Anda.

Memiliki kehadiran online yang komprehensif menuntut lebih dari sekadar membuat situs web Anda. Ini berarti mengelola, mendatangkan pengunjung ke situs Anda, dan memasarkan produk Anda.

Calon pelanggan sering kali langsung memutuskan apakah mereka menyukai bisnis Anda atau tidak, hanya dengan melihat situs web Anda. Ketika datang ke situs web Anda, cantik lebih dari sekadar layar. Untuk menjangkau pelanggan, Wix membuat cara mudah untuk mengelola semua kontak Anda, langsung dari dasbor Akun Saya. Anda dapat menjangkau langsung ke audiens target Anda yang paling relevan dengan pembaruan, penawaran, dan kupon yang menarik mereka dengan Wix ShoutOut. Anda dapat dengan mudah membuat kupon untuk toko Wix Anda atau mengirimkan kupon dan kode diskon melalui ShoutOut, melalui email atau di situs media sosial Anda.

Baca juga:   Desain Web Khusus - Pengeluaran Buruk atau Investasi yang Bijak

Untuk membuat hidup lebih mudah, Anda dapat menggunakan Wix untuk mengatur email otomatis untuk semua orang yang membeli produk dari toko Anda untuk pertama kalinya.

Editor Wix Mobile dapat membuat situs web Anda lebih bersahabat untuk pengguna Anda dan membuat Google senang, karena Google menghukum situs yang tidak dioptimalkan untuk seluler.

Ingin lebih banyak orang menemukan situs keren Anda? Cara paling penting untuk mempromosikan dan mengirim lebih banyak orang ke situs Anda adalah dengan meningkatkan SEO halaman Anda. Tebak apa? Orang-orang di Wix juga memikirkan hal itu. Pastikan SEO situs Anda sepenuhnya tercakup dengan mencoba Wizard SEO. Wizard SEO akan merayapi situs Anda dan memberi Anda laporan yang mudah dipahami tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan SEO situs Anda.

Tidak ada satu cara untuk membuat mahakarya situs web seperti bentuk seni sejati, variasi adalah bagian dari apa yang membuat desain web begitu menarik. Dengan begitu banyak elemen berbeda yang Anda inginkan, pembuat situs web memiliki banyak peluang untuk membuat sesuatu menjadi indah. Saat gambar bagus dan teks bagus bersatu, itu adalah keindahan. Menggunakan kombinasi kotak dengan gambar dan warna, Anda juga dapat bermain-main dengan editor Wix untuk mendapatkan hasil ini. Salah satu cara termudah untuk membuat situs Anda terlihat dan berfungsi dengan baik adalah dengan memastikan bahwa semua objek di halaman Anda sudah tertata rapi. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengatur setiap halaman Anda dengan menyelaraskan objek Anda. Menyelaraskan objek di situs web Wix Anda sangat mudah – faktanya, sudah ada kisi yang telah disiapkan untuk Anda tepat di Editor Wix Anda.

Mengelola SEO situs Anda adalah hal terpenting. Anda bisa melakukannya untuk mempromosikan website Anda secara online. SEO yang baik dapat membawa bisnis Anda ke bagian atas halaman Google dan memberi Anda aliran lalu lintas organik yang stabil. Memberikan setiap halaman di situs Anda halaman yang pendek, jelas, dan deskriptif akan memberi Google gagasan yang lebih baik tentang halaman Anda dan membantu peringkat SEO Anda secara keseluruhan.

Baca juga:   Seluk beluk Desain Web Responsif yang Harus Anda Ketahui

Memiliki logo Anda sendiri adalah salah satu cara terbaik untuk memberi bisnis Anda keunggulan profesional, ditambah lagi bagus untuk pengaturan SEO Anda. Judul Google, atau Judul Meta karena lebih dikenal secara formal di dunia SEO, adalah bagaimana situs Anda akan muncul di hasil pencarian. Memiliki halaman tertentu yang disembunyikan dari Google (atau tidak diindeks dalam istilah SEO) seperti halaman yang dilindungi kata sandi adalah cara yang bagus untuk menjaga kerahasiaan halaman web utama. Google tidak mengenali gambar jadi dengan menambahkan teks alternatif ke gambar Anda membantu mesin pencari mengkategorikan gambar Anda dan memahami halaman Anda dengan lebih baik, yang pada akhirnya mengarah pada peringkat SEO yang lebih baik secara keseluruhan.

Perayap situs membuka situs Anda untuk menemukan kata kunci tentang apa yang Anda tawarkan ketika orang menggunakan kata kunci ini untuk mencari bisnis seperti milik Anda. Setiap halaman di situs Anda memiliki peran yang berbeda. Pastikan untuk menyoroti peran tersebut dengan menekankan kata kunci tertentu pada judul dan konten halaman web Anda.

Meskipun Wix tidak sulit digunakan, banyak perusahaan tidak memiliki waktu atau keterampilan untuk mewujudkan visi situs web mereka sendiri. Ini memberi Webmaster Tersertifikasi Wix kemampuan untuk menggunakan pengetahuan mereka untuk menjalankan peran yang penting dan berpotensi menguntungkan.

Klien dapat menghemat uang pada porsi hosting untuk memiliki situs web dengan bekerja dengan Wix karena mereka juga menawarkan hosting yang terjangkau untuk semua situs web mereka. Selain itu, desainer yang membuat situs di Wix.com dan platform serupa lainnya cenderung menawarkan tarif yang jauh lebih terjangkau daripada mereka yang membuat situs web berkode kustom. Terakhir, karena Wix sangat intuitif, klien dapat dengan mudah mempelajari cara mengelola situs web mereka sendiri. Mereka tidak perlu bergantung dan membayar pengembang setiap kali ingin mengubah foto, memperbarui teks, atau menambahkan halaman baru ke situs mereka. Seorang desainer WixEd sangat bagus untuk klien kecil hingga menengah yang menginginkan situs web yang bagus tanpa melebihi anggaran.



Source by Johnny Ng

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: