Teknologi

Dijual Seharga Rp2,8 Juta, Realme C17 Tiba di Indonesia


Jakarta, Alkindyweb.com – Tak hanya Realme 7 Pro, perusahaan juga turut melegkapi jajaran C Series dengan merilis Realme C17 di Indonesia, Rabu (14/10). Realme C17 ini membawa dobrakan baru bagi lini seri C di harga Rp2 jutaan.

“Realme C17 ini menjadi tipe paling tertinggi di Realme C Series karena Realme C17 ini sudah ditingkatkan dari segi desain, performa dan juga layarnya.” ungkap Krisva Angnieszca, selaku PR Manager realme Indonesia, saat peluncuran, Rabu (14/10).

Dimulai dari desain, Realme C17 tampil dengan mengusung efek dual visual, berupa reflektif pada biru gelap dan Anti-Glare pada biru terang. Secara fisik, terpampang layar 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz. Kemampuan itu diklaim mampu menyajikan tampilan visual menjadi sangat mulus.

Baca juga:   Ikuti Apple, Redmi Ingin Rilis Smartphone Layar Kecil

Layarnya juga membawa punch hole yang menjadi wadah bagi kamera 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan AI Beauty. Di sektor kamera, realme juga memiliki pengaturan quad-camera dengan kamera utama beresolusi 13MP, lensa ultrawide, lensa makro serta lensa B&W.

Baca juga: Realme 7 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Intip Harganya

Untuk urusan performa, C17 mengandalkan prosesor Snapdragon 460 octa-core. Ini merupakan kali pertamaya lini seri C Realme mengusung prosesor milik Qualcomm. Smartphone ini juga mendukung 2 slot kartu SIM Nano dan MicroSD Card sampai dengan 256GB. Perangkat sudah menjalankan sistem antarmuka terbaru, Realme UI 2.0 yang berlapis Android 10.

Baca juga:   Mencari Alasan Galaxy Note20 Series Layak Dibeli

Daya tahannya didukung dengan baterai masif 5000mAh dan 18W Quick Charge. Berkat dua teknologi ini, Realme C17 diklaim dapat bertahan selama 34 hari  dalam mode standby dan melakukan panggilan 35,7 jam. Sebagai pelengkap, smartphone ini dibekali dengan battery life optimization dan Super Power Saving Mode, yang akan berguna untuk menghemat baterai smartphone.

Harga Realme C17

Di Indonesia, Realme C17 dijual dengan harga Rp2.799.000 dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Bagi Kalian membeli Realme C17, smartphone ini bisa dimiliki melalui flash sale yang akan diadakan pada tanggal 14 Oktober pukul 15:00 WIB dan flash sale kedua pada tanggal 16 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee dengan harga spesial Rp2.699.000 untuk memori internal terbesar, yakni 6GB+256GB, dan 90Hz Ultra Smooth Display pertama di kelasnya. Pelanggan juga bisa mendapatkan SIM Card  secara gratis untuk setiap pembelian Realme C17 di Shopee.

Baca juga:   Inikah Wujud Dari iPad Mini 5? Desainnya Tidak Jauh Berbeda dengan Sebelumnya



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: