Web Development

Dimana Judul Desain Web di 2018?

Elemen Lengket

Seperti yang ditunjukkan, tahun ini akan menguji perairan sehubungan dengan seberapa besar pengalaman pengguna akan dipengaruhi oleh gerakan tak terduga, jumlah warna yang keterlaluan, dan tipografi yang membuat mereka mengerahkan lebih banyak tenaga daripada biasanya. Untuk itu, alangkah baiknya mengetahui bahwa ada tren desain web di tahun 2018 yang tidak akan terlalu mengganggu.

Sebagai contoh, lihat elemen sticky. Konsep seperti hello bar dan sticky navigation telah digunakan di masa lalu. Dalam hal ini, desainer menyadari keuntungan dari membuat beberapa elemen “menempel” di sisi halaman web untuk mengurangi gesekan saat berbagi pesan tanpa disadari dengan pengunjung.

Elemen Gambar Tangan

Gambar stok adalah hal “dalam” selama hari-hari awal desain web. Mudah untuk menemukannya, karena pengguna tidak perlu melakukan banyak hal kecuali mencari, membeli, dan mendownload. Ada juga fotografi khusus. Ini memberi desainer kesempatan untuk menambahkan sentuhan pribadi pada desain web mereka.

Sangat jelas bahwa tidak satu pun dari opsi desain ini akan menyerah karena fotografi kustom dan stok masih digunakan. Namun, desainer yang ingin menambahkan putaran kreatif pada situs web dan membuatnya sendiri dapat menggunakan tren yang digambar tangan. Ini tidak berarti bahwa mereka harus membuat situs web baru sepenuhnya dari awal, tetapi menggabungkan elemen yang digambar dengan tangan seperti – teks, gambar – serta penyorotan di dalamnya.

Bentuk Cairan

Jika desainer tertarik untuk mencari tahu dari mana asal desain bentuk fluida, mereka hanya perlu memikirkan desain geometris yang dominan di situs web selama beberapa tahun terakhir. Intinya, tren ini menunjukkan kaidah geometri, tetapi tidak selalu terlalu berlebihan. Selain itu, jika diinginkan, tidak masalah untuk memberikan kedalaman dan gerakan pada bentuk.

Pindah ke 2018, desainer mungkin ingin memperhalus tepi tajam pada situs web. Mereka juga menunggu kembalinya layering Desain Material 3D.

Prioritas Seluler

Terakhir, mereka harus memprioritaskan pengalaman seluler. Dengan penguasaan teknik – seperti desain web yang responsif dan situs web yang ramah seluler – wajar jika Google siap membuat segalanya menjadi lebih menarik dengan pengindeksan yang memprioritaskan seluler.

Akibatnya, situs tidak lagi diperingkat menggunakan desktop. Segera, Google akan menggunakan versi seluler situs web untuk menentukan peringkat. Karena pengalaman seluler diprioritaskan dalam proses desain web, inisiatif, alat, dan teknik lain yang mengutamakan seluler sedikit demi sedikit dapat diakses oleh banyak orang. Tahun ini, khususnya, akan melihat lebih banyak situs web yang bergantung pada SVG (bukan JPG atau PNG), dan banyak situs yang menggunakan Google AMP.

Mengikuti Tren Tersebut di 2018

Satu hal hebat tentang desain web adalah ia terus berkembang. Semua tren desain web 2018 memerlukan sedikit konfigurasi ulang tentang cara desain situs WordPress, tetapi tidak perlu mempelajari teknik yang sama sekali baru. Ini hanya berkaitan dengan pengkondisian otak untuk memahami desain dengan sangat berbeda di tahun 2018.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: