Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Baru-baru ini menurut laporan dari Economic Daily News Taipe, model Switch Pro akan hadir pada kuartal pertama 2021. Sesuai namanya, konsol gaming ini akan membawa upgrade dari versi reguler.

Menjelang prilisannya, layar Nintendo Switch Pro akhirnya terungkap ke publik. Disebutkan Nintendo Switch Pro ini akan membawa teknologi layar terbaru yang membuatnya istimewa.

Dikutip Tech Radar, Nintendo Switch Pro disebut-sebut akan menggunakan teknologi layar terbaru Mini-LED. Layar ini akan datang secara khusus dari produsen layar terkenal asal Taiwan yaitu Innolux.

Baca juga:   Grab dan Good Doctor Hadirkan Layanan Vaksinasi Drive-Thru untuk 5.000 Pekerja Sektor Pariwisata

Membawa teknologi layar terbaru, Nintendo berharap akan ada peningkatan rasio kontras pada konsol Nintendo Switch Pro ini. Peningkatan tersebut membuat konsol game ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan panel LCD.

Disebutkan bahwa teknologi Mini-LED ini digunakan untuk memproduksi gamut warna hitam yang lebih pekat jika dibandingkan dengan panel layar LCD yang digunakan sebelumnya.

Perangkat tersebut akan memiliki “interaktivitas” dan kualitas tampilan yang lebih baik.

Baca Juga :Nintendo Siap Rilis Switch Pro

Dikatakan perangkat ini diperkirakan menjadi versi premium dari dua pendahulunya, yakni Switch dan Switch Lite, seperti dilaporkan Screenrant. Jika benar, setidaknya pengguna akan melihat peningkatan yang cukup besar pada versi Pro.

Baca juga:   Review realme GT Master Edition: Smartphone 5G Flagship Killer Terjangkau Rp4 Jutaan!

Bahkan, setidaknya dari sisi kualitas layar harus mampu menampilkan gambar 4K. Sebab, ini menjadi salah satu teknologi yang masih belum hadir di konsol Switch lainnya.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: