Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Di tengah krisis Covid-19, Chilibeli platform perniagaan sosial, terus berusaha untuk menarik lebih banyak konsumen baru di kota Jakarta dan Depok, yakni dengan membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada.

Yumir Lubis, Head of Marketing Communications, Chilibeli, mengatakan
Chilibeli hadirkan berbagai peluang bernilai lebih bagi ibu rumah tangga yang gemar bersosialisasi di dalam lingkungan dan kalangan komunitas mereka yang erat untuk berbelanja berbagai bahan pangan pokok dengan cara sederhana dan digital.

Chilibeli mengajak ibu rumah tangga untuk menjadi Mitra Chilibeli dan memberdayakan mereka untuk tidak hanya berbelanja sendiri, tetapi juga membantu orang lain, dengan membuka komunitas yang terdiri dari para tetangga mereka.

“Bersama-sama, mereka dapat berbelanja berbagai produk bahan pangan segar terjangkau dengan cara yang paling nyaman, aman, dan mudah, serta menguntungkan semua pemangku kepentingan,”kata Yumir.

Baca juga:   Imbas Ketidakpastian Ekonomi, Spotify Batasi Perekrutan Karyawan

Menurut Yumir, dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, Chilibeli memperkuat upaya untuk memastikan produk dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini.

Gerai resmi LazMall milik Chilibeli menawarkan beraneka ragam pilihan bahan pangan pokok dan makanan segar yang sangat diperlukan masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Saat ini, Chilibeli tengah menjalankan beberapa kampanye guna mendorong pengguna membeli bahan makanan dari gerai resmi LazMall, seperti: gratis ongkir dan diskon khusus Rp 20.000 untuk setiap pembelian minimum Rp 100.000 dengan kode voucher online khusus. Program diskon tersebut berakhir pada akhir Juni.

Yumir menyoroti bahwa pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall bukanlah sebuah langkah taktikal, melainkan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital yang akan terus dituntun oleh Chilibeli.

Baca juga:   Huawei Nova 7 SE Vitality Edition Rilis 16 Oktober

Pendekatan multi-promosi yang saat ini sedang diluncurkan oleh Chilibeli menunjukkan bagaimana perusahaan berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas. Aplikasi dan situs Chilibeli terus berjalan untuk menangani pesanan dari para Mitra dan Sahabat dimanapun mereka berada. Chilibeli akan terus memelihara dan menjadikan aplikasi dan situs sebagai prioritas utama.

“Dengan kondisi saat ini, Chilibeli bertanggung jawab untuk memastikan dan menjaga kesejahteraan dan keselamatan para pemangku kepentingan kami, yaitu: karyawan, ibu rumah tangga (Mitra dan Sahabat), serta pemilik usaha warung. Kami melakukan ini dengan menyiasati masa-masa menantang secara efektif dan memastikan bahwa bisnis dapat terus berjalan dengan mantap, sehingga Chilibeli mampu mempertahankan manfaat bernilai tambah bagi Mitra dan Sahabat yang tergabung dalam area operasional kami,” tutur Yumir.

Bobby Gandasaputra, EVP Commercial FMCG Category, Lazada Indonesia berkata, terlepas dari berangsur normalnya mobilitas konsumen di Indonesia, kami melihat banyak dari konsumen kami yang sudah semakin terbiasa untuk mendapatkan kebutuhan sembako dan bahan pangan mereka melalui platform e-commerce.

Baca juga:   20 Game Penghasil Uang Akhir Pekan Dapat Saldo DANA hingga Pulsa

Baca Juga :Gandeng Lazada, KemenKopUKM Percepat UMKM Go Digital

Oleh karena itu, Lazada menyambut gembira kehadiran Chilibeli di LazMall di platform Lazada yang memungkinkan konsumen mendapatkan pilihan berkualitas dalam berbelanja bahan pangan segar dan kebutuhan pokok lainnya.

“Kami juga senang dapat membantu memberdayakan dan memberikan sumber penghasilan baru tidak hanya bagi mitra tani Chilibeli tapi juga bagi banyak rumah tangga, mitra Chilibeli di Indonesia seiring dengan visi kami untuk bangkitkan bisnis Indonesia melalui pemberdayaan UKM dan sumber daya manusia.” tutup Bobby.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: