Web Development

Hal-hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menyewa Pengembang PHP Khusus

Saat mengembangkan situs web, dapat dikatakan bahwa PHP adalah salah satu bahasa pemrograman paling populer yang digunakan sampai sekarang. Banyak yang berpendapat bahwa itu akan digantikan oleh beberapa bahasa lain segera, tetapi bahkan hari ini masih berdiri kuat dan bahkan di tahun-tahun mendatang tidak tampak seperti itu akan diganti. Bahasa PHP digunakan untuk membuat aplikasi web dan portal yang dinamis dan sangat penting untuk mempekerjakan pengembang PHP berpengalaman yang dapat membantu untuk membuat situs web yang berfungsi penuh dan dapat diukur yang membantu untuk terhubung dengan pelanggan di dunia virtual yang sangat kompetitif ini. Jadi, jika Anda telah memutuskan untuk membuat situs web Anda menggunakan kerangka kerja open source ini, maka Anda telah melakukan hal yang cerdas dan langkah selanjutnya adalah menyewa pengembang PHP khusus untuk membangun proyek Anda. Berikut adalah daftar petunjuk penting yang akan membantu Anda memilih sumber daya terbaik untuk proyek mendatang Anda.

Evaluasi pengetahuan mereka: Sangat penting bagi pengembang PHP untuk memiliki keahlian dalam bahasa dan memahami kebutuhan bisnis spesifik Anda. Untuk ini, Anda perlu mengevaluasi basis pengetahuan teknis. Cobalah untuk mencari tahu tentang jenis kelas yang sedang berlangsung atau sesi pelatihan apa pun yang ditawarkan perusahaan kepada karyawannya agar tetap diperbarui dengan tren dan alat terbaru. Ini akan memastikan bahwa para pengembang mengikuti perkembangan teknologi saat membuat proyek PHP.

Hindari mengajukan pertanyaan stereotip: Menyewa pengembang PHP berdedikasi terbaik untuk proyek Anda sangat penting dan untuk itu Anda harus siap untuk mewawancarai programmer. Persiapkan daftar pertanyaan sebelumnya, tetapi ingatlah untuk tidak mengajukan pertanyaan stereotip. Cobalah untuk mengajukan pertanyaan yang akan membantu Anda menilai atau menguji pengetahuan pengembang dan sesuatu yang terkait dengan proyek Anda. Pertanyaan teknis seperti cara mengenkripsi data menggunakan PHP atau beberapa pola desain PHP akan membantu memverifikasi keterampilan.

Sarana komunikasi: Ketika Anda menyewa pengembang PHP lepas pantai, Anda akan menawarkan instruksi kepada pengembang melalui telepon atau melalui obrolan atau bahkan email. Jika orang yang dipekerjakan tidak mendapatkan apa yang Anda katakan atau Anda tidak dapat memahami apa yang ia katakan, maka Anda akan menghabiskan banyak uang. Jadi, pekerjakan seseorang yang dapat berkomunikasi dengan Anda dengan mudah dan dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Proyek sebelumnya: Sebelum memilih pengembang PHP khusus, penting untuk memeriksa proyek mereka sebelumnya. Tanyakan kepada mereka apakah mereka telah mengerjakan proyek serupa seperti milik Anda. Testimoni pelanggan dan studi kasus menunjukkan bahwa pengembang telah bekerja dengan perusahaan terkenal dan berbagai domain. Reputasi yang baik sebenarnya akan menyelamatkan Anda dari kerepotan yang terkait dengan waktu penyelesaian dan kualitas pekerjaan. Jika klien sebelumnya senang dengan pekerjaan mereka, maka Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan mereka.

Analisis biaya: Setiap proyek memiliki beberapa anggaran dan penting untuk tetap dalam jumlah. Untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari uang Anda, dapatkan penawaran dari lusinan perusahaan dan bandingkan biaya mempekerjakan pengembang PHP khusus dari mereka. Tetapi ingatlah untuk tidak menyewa perusahaan yang menawarkan tarif terendah. Verifikasi pekerjaan mereka dan layanan yang mereka tawarkan sebelum mengambil keputusan akhir.



Source by Prince N

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: