Uncategorized

Hijrah, Dua Kursi Direksi Telkomsel Kosong


Jakarta, Selular.ID – Dua orang Direksi Telkomsel ditunjuk menjadi Direksi Telkom yang merupakan induk usaha operator seluler terbesar di Indonesia ini dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Telkom yang digelar Jumat (19/06) di Jakarta.

Dua orang DIreksi Telkomsel yang ditunjuk tersebut adalah Heri Supriadi, Direktur Keuangan menggantikan Harry M Zen dan FM Venusiana R, Direktur Network menggantikan Siti Choiriana.

Dalam jabatan barunya di jajaran Direksi Telkom, Heri Supriadi menjabat sebagai Direktur Keuangan. Sedangkan Venusiana menjabat sebagai Direktur Consumer Service.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada jajaran Direksi Telkom Indonesia yang baru saja ditetapkan dalam RUPS Telkom Indonesia pada tanggal 19 Juni 2020,” ungkap Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro

Baca juga:   MagicForm - WordPress Form Builder

Setyanto berharap jajaran Direksi Telkom Indonesia dapat mengemban tugas sesuai amanah dan mampu mempertahankan Telkom Group sebagai pemimpin dalam industri telekomunikasi dan digital di Indonesia, serta memperkuat komitmen bersama untuk menjadi yang terdepan di level regional.



Source link

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: