Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – HP memperkenalkan HP Amplify, program mitra global pertama di dunia yang dioptimalkan untuk mendorong pertumbuhan mitra dan memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten.

HP Amplify dibangun untuk mendorong pertumbuhan seiring dengan tranformasi digital dan perubahan perilaku pembelian pelanggan yang terus berkembang.

Program ini akan mulai efektif berjalan pada 1 November 2020 untuk mitra komersial dan paruh kedua 2021 untuk mitra ritel.

Dengan mengkonsolidasikan berbagai produk, perangkat, dan pelatihan mitra terbaik HP Inc. ke dalam satu program yang intuitif, HP Amplify menghilangkan kerumitan dan memberikan kemudahan bagi para mitra untuk memanfaatkan banyak kelebihannya untuk berinteraksi dengan pelanggan secara lebih dalam.

Baca juga:   Call of Duty Mobile Terima Season 10, Ini Fiturnya

HP Amplify memberikan fleksibilitas bagi para mitra untuk berinvestasi dalam layanan nilai tambah dan kapabilitas. Semakin banyak mitra yang berinvestasi dalam kemampuan yang tersedia ini, maka semakin tinggi reward yang akan didapatkan.

“Saat ini, para pembeli mengharapkan pengalaman yang efisien, terotomatisasi, dan terpersonalisasikan. Agar kita dapat terus maju di lingkungan yang berubah ini, kita perlu perubahan gabungan untuk terhubung dengan para pelanggan sebagai individu, bukan pasar,” kata Fiona Lee, President Director HP Inc. Indonesia.

Pengalaman di era digital

Pelanggan telah mengubah secara drastis cara mereka meriset dan membeli perangkat teknologi, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan brand, dengan membeli produk dan jasa melalui kanal digital seperti e-commerce, portal mitra, dan marketplace.

Baca juga:   Rumor: Moto Bakal Rilis Jam Tangan Pintar Mulai Juni Mendatang

Untuk industri IT secara keseluruhan, dan kanal penjualan pada khususnya, hal ini berarti bisnis seperti biasa sudah tidak berlaku lagi.

Dengan diluncurkannya HP Amplify, HP mengambil langkah proaktif untuk memanfaatkan perubahan-perubahan ini, dan melengkapi para mitra HP untuk pertumbuhan di masa depan dan memberikan pengalaman konsumen yang lebih memuaskan.

Kinerja, Kemampuan, dan Kolaborasi

Dirancang untuk mendukung strategi masuk ke pasar yang progresif yang melayani kombinasi model penjualan transaksional, kontrak, dan hibrida, HP Amplify berfokus pada tiga pilar inti: kinerja, kemampuan, dan kolaborasi.

Seiring dengan model penjualan tradisional yang berubah total, maka model kompensasi saluran tradisional juga ikut berubah. HP Amplify akan terus memberikan reward kepada para mitra
berdasarkan goals dan volume.

Baca juga:   ZTE Pamerkan Lebih Banyak Penggunaan 5G di XL Axiata Technology Days

Selain pendapatan penjualan, HP Amplify mengukur rewards berdasarkan kemampuan baru, termasuk berinvestasi dan meningkatkan keterampilan digital, kemampuan pengiriman layanan,
pengalaman e-commerce/omnichannel, dan kolaborasi data yang aman.

Kolaborasi antara HP dan para mitranya sangat penting untuk keberhasilan bersama. HP Amplify dirancang untuk mengubah analitik data menjadi pengetahuan yang lebih dalam yang menginspirasi strategi baru dan mengarahkan inovasi.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: