Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Huawei secara resmi menjadi bagian dari bisnis monitor desktop di Inggris, dengan merilis monitor IPS 23,8 inci. Perangkat layar komputasi ini mengemas resolusi 1920×1080 piksel dan mencakup 72% dari gamut warna NTSC dengan sudut pandang 178 derajat.

Fitur yang lainya ialah perangkat ini bisa diatur dengan tingkat kemiringan vertikal monitor yang dapat turun 5 derajat atau naik menjadi 22 derajat tergantung pada preferensi Anda. Dimensinya adalah 538.5mm x 425mm x 170mm dan berat keseluruhan adalah 4,05 kg. Ada satu opsi warna hitam.

Baca juga:   Review Galaxy M11: Komplit untuk Menikmati Hiburan

Baca juga: Dukung UMKM Lokal, Ini Dia Langkah Tokopedia dan Modalku

Kemudian yang cukup mendasar lagi, perangkat ini disediakan satu input DC untuk daya, satu port HDMI dan VGA. Dan isi paket pembelian dari monitor ini terdapat adaptor daya, kabel HDMI 1,5 meter, panduan memulai cepat, dan garansi.

Huawei Display 23,8 akan mulai dijual di Inggris mulai 14 April seharga £ 149,99 atau sekitar Rp3 jutaan. Pembeli yang melakukan pemesanan di muka antara tanggal 1 – 13 April mendapatkan diskon dan gratis Huawei MateDock 2.

Baca juga:   Layanan Digital Tumbuh 10%, Telkomsel Perluas Portfolio DigiAds

Tak hanya diluncurkan di Inggris, namun di pasar lain tercatat perangkat ini juga akan diboyong ke pasar Malaysia, Thailand dan Filipina.

Langkah menerjang pasar Inggris melalui perangkat komputasi tentu menjadi manarik. Pasalnya dengan dibloknya perusahaan raksasa asal China itu di Amerika Serikat (AS) dan juga tentunya negara Eropa tak terkecuali Inggris, bakal membuka peta pasar baru di wilayah tersebut untuk Huawei.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah dengan Teknologi Fast Charging 15W-18W

Sebelumnya tekanan dari administrasi kepresidenan Trump kala itu telah menyebabkan pihak berwenang di Inggris meninggalkan program 5G. Inggris dimintai sepenuhnya meninggalkan peralatan Huawei pada 2027.

Baca juga:   GrabNEXT: Peningkatan Pemesanan Makanan di GrabFood Bisa Jadi Peluang Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Sebagaimana diketahui, selain ekspansi bisnis 5G yang cukup amburadul, akibat administrasi Trump, Huawei juga bisa dibilang telah babak belur untuk bisnis smartphone-nya. Hal itu lantaran Trump meminta perusahaan Amerika tidak bermitra dengan Huawei dan tampaknya bakal berlanjut dipemerintahan Amerika yang sekarang.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: