Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Huawei sedang menyiapkan tablet terbaru, perangkat dengan nomor model AGS3-AL09HN , yang diyakini sebagai MatePad T10s.

Dilaporkan GSM Arena, Tablet ini berjalan pada chipset Kirin 710A dan konfigurasi yang diuji hadir dengan RAM 4GB. Ini menjalankan Android 10 dan empat core kecil SoC berjalan pada 1,70 GHz.

Karena perangkat telah diuji pada Geekbench, mungkin aman untuk menganggap bahwa peluncurannya hanya beberapa hari atau paling lama beberapa minggu lagi.

berkaca dari informasi sebelumnya, bersumber dari bocoran informasi melalui Twitter yang berasal dari akun Roland Quandt menyebutkan bahwa, T10s, akan hadir dengan 10,1 inci dengan resolusi layar 1920 x 1200 piksel.

Baca juga:   Realme Siap Gelar Ramadan Big Sale

Sektor kamera juga tidak luput dari bocoran, dimana MatePad 10s memiliki kamera belakang dengan ukuran 5 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel, dan mungkin akan dikemas dengan bateri berkapasitas 5,100 mAh.

Baca Juga :Huawei Akan Rilis Tablet Harga Terjangkau

Untuk OSnya tablet akan memuat sistem Android 10 (open source) yang bergantung pada layanan Huawei Mobile Services (HMS) dan juga AppGallery untuk tempat download aplikasi mengantikan Google Play Store , Sayangnya tidak ada bocoran soal harga dan juga kapan tablet akan diumumkan, yang kita harap akan segera hadir.

Baca juga:   Perangkat Tablet Tumbuh Positif Secara Global, Produk Apple Memimpin  

Diketahui MatePad T10 dan T10s Huawei yang akan datang, telah bocor secara luas minggu lalu sehingga daftar Geekbench saat ini berfungsi lebih sebagai konfirmasi dan indikasi bahwa tablet sudah mendekati rilis.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: