Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Huawei bekerja sama dengan platform e-commerce JD.ID membuka Huawei High-End Experience Store di Lippo Mall Puri. Dengan hadirnya gerai ketujuh belas, Huawei HES kini hadir di berbagai kota, yakni Jakarta, Bandung, Banten, Medan, dan Surabaya.

Ada promo spesial grand opening week seperti cashback dan hadiah ekstra untuk pembelian lebih dari Rp3.000.000.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, saat ini konsumen menyadari bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat terkoneksi satu sama lain sebagai ekosistem digital dan mempermudah kehidupan sehari-hari.

“Konsep Huawei High-End Experience Store dibuat dengan desain toko yang nyaman dan modern dan kali ini, Huawei bermitra dengan JD.ID untuk mewujudkannya dan menjangkau lebih banyak konsumen kami. Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris,” ungkap Khing Seng.

Baca juga:   Otoritas AS Tuduh Facebook, Apple, Amazon dan Google Monopoli Pasar

Dengan menggabungkan toko online dan offline, Huawei dan JD.ID menghadirkan pengalaman terbaik dari keduanya. Huawei HES memberi penawaran menarik untuk kebutuhan gadget konsumen, dan pada saat yang sama konsumen dapat mencoba produk Huawei secara langsung.

Produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan, seperti seri P40 dan Mate40 Pro, tetapi juga produk ekosistem lengkap Huawei mulai dari MatePad Pro untuk tablet, MateBook D 14 dan MateBook X Pro untuk laptop, Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro untuk audio dan wearable.

Selain itu, terdapat pula aksesoris pendukung seperti power bank dan casing sehingga Huawei High-End Experience Store menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

Zhang Li, President & CEO JD.ID menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi dengan salah satu brand partner ternama, Huawei, dalam pembukaan toko offline pertama, “Kami berusaha memahami kebutuhan dan praktik belanja setiap pelanggan, salah satunya adalah dengan mengenali, mencoba, dan merasakan produk yang akan mereka beli. Dalam berbelanja produk elektronik khususnya, kami memahami bahwa konsumen cenderung lebih selektif. Mereka harus terlebih dahulu “merasakan” produknya, sebelum melakukan transaksi.”

Baca juga:   Bayar SPP Kini Bisa dengan Ovo

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi Huawei High-End Experience Store Lippo Mall Puri yang terletak di lantai satu mall. Huawei terus mengingatkan konsumen untuk menjaga keselamatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Promosi spesial

Kolaborasi ini menggelar cashback spesial dan extra gift pada promo Grand Opening Huawei HES Lippo Mall Puri, dengan banyak bonus hadiah untuk pembelian Anda.

  • Cashback hingga Rp2.000.000 untuk device dan wearable
  • Cashback Rp1.000.000 untuk Huawei Mate40 Pro dengan hadiah gratis FreeBuds Lite dan voucher
  • Cashback Rp1.000.000 untuk Huawei P40 Pro Plus dengan hadiah gratis FreeBuds Lite dan Band 3e
  • Cashback Rp2.000.000 untuk Huawei P40 Pro dengan hadiah flip cover gratis
  • Cashback Rp1.000.000 untuk Huawei MateBook X Pro dengan hadiah gratis MatePad T10s dan aksesorisnya
  • Hadiah gratis MatePad T8 dan aksesoris MateBook D14
  • Hadiah MatePad gratis Pro Keyboard dan Pena untuk Huawei MatePad Pro
  • Hadiah gratis paket hadiah dan voucher untuk Huawei Watch GT2 Pro
  • Hadiah gratis casing dan botol dengan penunjuk suhu LED untuk Huawei FreeBuds Pro.
Baca juga:   5 Hal yang Harus Diperhatikan Untuk Punya Kamera Cemerlang di Smartphone

Untuk pembelian di atas Rp3.000.000, konsumen akan mendapatkan hadiah ekstra seperti Huawei FreeBuds 3, Huawei Band 3e, bluetooth speaker, powerbank, dan hadiah menarik lainnya.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: