Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Sub-brand Xiaomi, Redmi, mempertimbangkan untuk merilis smartphone dengan layar kecil, seperti iPhone 12 mini milik Apple yang belum lama ini diperkenalkan.

Langkah Redmi ini diketahui dari unggahan, Lu Weibing selaku General Manager Redmi, melalui akun Weibonya. Dalam unggahannya itu, Lu Weibing menyampaikan bahwa perusahaan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk memproduksi smartphone dengan layar mini.

Namun, untuk membuat smartphone dengan layar mini ternyata memiliki resiko lain. Weibing mengatakan perusahaan bakal banyak berkompromi dengan kapasitas baterai yang dibawa.

Dijelaskan Weibing, mengurangi bentuk smartphone berarti secara langsung mengurangi kapasitas baterai yang terintegrasi di dalamnya. Seperti yang diketahui, Apple 12 mini yang belum lama ini mendapat sertifikasi membawa baterai hanya 2.227 mAh. Tak hanya itu, rumor yang beredar juga menyebut iPhone 12 seri lainnya juga membawa baterai berkapasitas minim.

Baca juga:   Huawei Perkenalkan Solusi Industri di Era Pasca pandemi  

Baca juga: Xiaomi Garap Wireless Charging 80W, Super Kebut!

Terlepas dari itu, jika benar Xiaomi bakal merilis smartphone mini bukan lagi kejutan. Pasalnya, brand teknologi asal China itu telah banyak terinspirasi dari Apple dalam menghadirkan produk-produknya, seperti dikutip dari NDTV, Kamis (22/10).

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai smartphone mini Redmi. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: