Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Bermain game tanpa gangguan jaringan menjadi idaman para gamers agar games yang dimainkannya tidak mengalami lag. Layanan internet yang memiliki kecepatan stabil pun menjadi sebuah keharusan.

Berdasarkan pengalaman para gamers, layanan internet yang ditawarkan Indihome dapat memenuhi kebutuhan bermain game tanpa lag.

Selama menggunakan IndiHome, experience yang didapatkan luar biasa ketika memainkan game-game online seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank. Tidak pernah sekalipun mengalami gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya.

Baca juga:   Simak! Revolusi Fitur Kamera Oppo Dari Reno 10X hingga Reno6

Nggak cuma untuk main game, aktivitas lain seperti menonton YouTube pun juga lancar tanpa buffering. Bahkan meskipun dipakai oleh orang banyak di dalam satu rumah, koneksinya juga tetap lancar.

Bicara soal kecepatan internet, berdasarkan hasil uji kecepatan dari SpeedTest Terlihat bahwa kecepatan yang bisa dihasilkannya cukup stabil dan ping-nya pun juga kecil.

Nggak cuma tes di laptop, Saya pun juga mengetes kecepatan internet IndiHome menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone yang biasa Saya gunakan untuk bermain game.

Bisa dilihat bahwa kecepatan internet provider IndiHome baik dites di laptop maupun di smartphone hasilnya nggak jauh berbeda. Hal ini dikarenakan IndiHome menyediakan layanan kecepatan internet yang stabil.

Baca juga:   Youtube Ungkap Daftar Tontonan Orang Indonesia selama 2021

IndiHome juga punya paket khusus untuk para Gamer yang mau merasakan sensasi gaming yang nyaman tanpa takut mengalami gangguan koneksi dan memberikan keuntungan lain seperti Item eksklusif yang bisa didapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis.

Harga IndiHome Paket Gamer pun juga cukup murah, cukup berlangganan paketnya mulai harga Rp380.000-an saja.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: