Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – WhatsApp disebut bakal membawa sejumlah fitur baru. Deretan fitur ini ditemukan dalam pembaruan aplikasi perpesanan tersebut dalam vesi beta.

Menurut laporan dari pembocor populer, WABetainfo, versi beta aplikasi telah diperbarui dengan fitur-fitur baru yang terinspirasi oleh platform lain. Perusahaan menambahkan opsi baru untuk menonaktifkan notifikasi serta memperbarui UI.

Fungsi pengaturan notifikasi “bisu” untuk jangka waktu yang tidak terbatas telah lama di nanti-nanti pengguna. Sebelumnya, periode terlama saat ini adalah 1 tahun. Namun dalam versi beta terbaru, perusahaan akhirnya menambahkan opsi “Selamanya”.

Baca juga:   Wujud Oppo Reno4 Beredar di Internet

Versi beta terbaru WhatsApp juga menawarkan antarmuka pengguna baru untuk menu penggunaan penyimpanan, yang sekarang akan menampilkan lebih banyak informasi daripada sebelumnya. Di bagian atas halaman ini, akan ada grafik praktis dengan informasi penggunaan. Di bawah ini ada kesempatan untuk membersihkan file yang tidak perlu. Juga sekarang daftar panggilan muncul dengan tampilan beratnya.

Baca juga: WhatsApp Uji Coba Fitur Hapus Pesan Gambar dan Video

Tampilan itu akan muncul pada menu media Anda di build v2.20.201.10 untuk Android. Meski sebagian fitur telah terungkap, belum dapat dipastikan kapan WhatsApp bakal merilisnya. Selain itu, kehadiran fitur-fitur juga belum tentu, sehingga bukan tak mungkin bagi WhatsApp untuk tidak merilisnya.

Baca juga:   Menanti Kejutan Kamera Oppo Reno4



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: