Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – iPhone SE adalah smartphone Apple yang paling terjangkau di jajaran iPhone saat ini. iPhone SE memiliki banyak fitur seperti iPhone 11 yang mahal, tetapi desainnya mirip dengan iPhone 8.

iPhone SE tahun ini ditenagai Chipset A13, tidak mungkin iPhone 12 5,4 inci yang dikenal sebagai iPhone 12 Mini akan ditenagai B14. Hal ini membuat beberapa kandidat muncul untuk penggunaan chip baru tersebut.

Kandidat lain untuk dugaan Chipset B14 Bionic adalah iPhone SE 2  yang diperkirakan mempertahankan layar LCD 4,7 inci dan kemungkinan diluncurkan pada kuartal pertama 2021.

Baca juga:   Bitcoin dan ETH Alami Pengurangan Pasokan, Justru Jadi Hal yang Baik?

Jika tidak, publik mungkin akan melihat SoC melakukan debut dengan iPhone SE 2 Plus, dan akan menjadi peningkatan desain substansial selama iPhone SE 2.

Menurut orang dalam industri desain, Ross Young, model ini akan diluncurkan pada 2022. Jika Apple benar-benar sedang mengerjakan midtier chip baru, ponsel yang ditenagai olehnya kemungkinan akan menjadi perangkat “terjangkau”.

Informasi lain, seperti dilaporkan Phone Arena, Apple tampaknya sedang mengerjakan chipset baru yang disebut B14 untuk iPhone SE 2. Chip ini dilaporkan berada di kelas menengah, namun tidak diketahui apakah itu didasarkan pada A14 atau dibangun dari kelas bawah ke atas.

Baca juga:   Indef: Langkah Tepat KPPU Denda Gojek Rp3,3 miliar

Menurut Analis Rosenblatt Securities, Jun Zhang, Apple sedang mengerjakan dua varian iPhone 12 khusus LTE, termasuk model LCD.

Itu berarti kemungkinan model lain akan datang dengan layar OLED dan memiliki lebih banyak kesamaan dengan model yang akan datang daripada model LCD-nya.

Baca Juga :iPhone SE Berkontribusi 24% Terhadap Penjualan Apple di China

Dengan iPhone SE 2 yang sekarang sedang dirakit di India, konsumen dapat berharap ponsel tersebut akan segera hadir di rak ritel dan saluran online.

Produksi lokal iPhone SE generasi kedua menandakan keseriusan Apple terhadap India yang merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia. Dengan merakit iPhone SE secara lokal di India akan membantu Apple menghindari 20 persen bea masuk yang dipungut pemerintah India pada unit smartphone yang diimpor.

Baca juga:   Startup TaniHub Toreh Pertumbuhan Bisnis 6x Lipat Sepanjang 2020



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: