Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Samsung Galaxy F12 yang hadir dengan nomor model SM-F127G telah muncul di Geekbench. Perangkat ini bakal ditenagai oleh Exynos 850, dan bakal mengantongi RAM 4GB.

Tak sampai disitu, Flipkart platform e-commerce India juga mengkonfirmasi keberadaan ponsel tersebut dengan mencantumkan produknya, dan menyinggung Exynos 850, namun tidak memberikan informasi jumlah RAM yang ada di dalamnya.

Baca juga: Dua Smartphone Baru Nokia Masuk Daftar Rekomendasi Android

Dan berdasarkan data Geekbench, yang menyebut RAM 4Gb pun juga tidak jelas. Apakah kedepan bakal hadir versi RAM 6GB yang lebih tinggi. Namun yang pasti ponsel ini akan memuat OS Android 11 terbaru. Dalam tes single core dan multi core Geekbench 5, skornya masing-masing 154 dan 969 poin.

Baca juga:   Mastel Dukung Pemerintah Mengatur Kewajiban Kerja Sama OTT dan Operator

Disebutkan F12 dalam Flipkart bahwa ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,5 inci yang menawarkan desain takik Infinity-V, resolusi HD +, dan kecepatan refresh 90Hz. Tombol power yang ditempatkan di tepi kanan ponsel terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Baca juga: Telkom Ikut Konsorsium Kabel Laut Bersama Facebook dan Keppel T&T

Kemudian pada bagian belakangnya terdapat kamera berbentuk persegi dengan lensa utama sebesar 48 megapiksel. Di bawah modul kamera adalah unit lampu kilat LED memiliki baterai 6.000 mAh, yang mungkin mendukung pengisian cepat 15W. Lalu dilengkapi dengan fitur lain seperti jack audio 3,5mm, port USB-C, dan gril speaker. Dan berdasarkan spekulasi jika Galaxy F12 sebenarnya akan tiba sebagai versi baru dari smartphone Galaxy M12.

Baca juga:   Oppo Find X5 Usung Ketajaman Kamera Hasselblad?

Sejauh ini belum ada kabar soal harga, hanya saja konsumen berharap jika Galaxy F12 ini dibandrol dengan harga terjangkau, dan sudah mendukung jaringan super cepat 5G.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: