Web Development

Situs web menarik perhatian bisnis online apa pun. Untuk menjadi pesaing yang kuat dalam tren global yang berkembang, situs web yang menarik adalah fitur yang signifikan. Pengembangan ini bukanlah tugas yang mudah dan terlebih lagi proses yang memakan waktu. Untuk mengurangi kompleksitas ini, kerangka kerja diperkenalkan di bidang pengembangan aplikasi web.

Saat ini, kerangka kerja memainkan peran penting dalam perusahaan pengembangan web mana pun. Perusahaan memilih di antara kerangka kerja terbaik untuk mengembangkan aplikasi mereka. Kerangka kerja digunakan untuk meningkatkan pengembangan proyek dan juga memfasilitasi skalabilitas. Ini mendukung dengan pemeliharaan jangka panjang yang memenuhi standar pengembangan dan menjaga kode Anda tetap teratur. Ini mengembangkan aplikasi web yang luar biasa dan berguna dari perusahaan pengembangan web.

PHP adalah komunitas pengembang yang besar, ada banyak kerangka kerja yang dikembangkan untuk komunitas ini. Agavi adalah kerangka kerja PHP yang kuat dan dapat diskalakan. Ini adalah kerangka kerja aplikasi berbasis PHP 5 yang membantu menulis kode yang lebih bersih dan dapat dipelihara.

Baca juga:   Perusahaan Desain Web yang Sukses, Bagian 1

Berikut ini gambaran umum kerangka kerja ini

Agavi adalah kerangka kerja aplikasi web PHP 5 yang dibangun di sekitar arsitektur model MVC. Ini adalah kombinasi dari perangkat kaya yang memecahkan sebagian besar masalah dalam pengembangan rutin. Ini berfokus pada memuaskan pengembang dengan kontrol ekstensif atas kode mereka. Ini bukan solusi lengkap untuk pengembangan aplikasi, tetapi menciptakan kerangka untuk konstruksi aplikasi. Kerangka kerja ini menyediakan lingkungan yang fleksibel untuk pengembangnya karena dirancang dalam sistem konfigurasi berbasis XML.

MVC (Model-View-Controller)

Seperti yang dikutip sebelumnya, framework ini mengimplementasikan desain MVC dalam proses pengembangan aplikasinya. Pengembang harus memahami konsep model MVC (Model -View – Controller) untuk pemahaman yang lebih baik. MVC merupakan gabungan dari tiga bagian yang meliputi model, view dan controller. Masing-masing memiliki fungsi yang berbeda, Model memiliki logika aplikasi. Pengendali akan mengidentifikasi permintaan pengguna dan mengarahkan model. Melihat model pemeriksaan dan mengirimkan keluaran ke antarmuka pengguna.

Hosting Unlimited Indonesia

Sedangkan pada framework ini, Model merupakan class dalam PHP. Lusinan model mewakili berbagai area pengembangan aplikasi Anda. Controller adalah tindakan dalam kerangka ini, mirip dengan kelas di PHP.

Baca juga:   Tips Pengembangan Web PHP Yang Harus Diketahui Setiap Pengembang Web

Pengontrol dipanggil pada waktu yang tepat di dalamnya. Tindakan sesuai dengan tampilan dan tampilan melakukan keluaran aplikasi.

Mengapa Agavi?

Ini adalah pilihan yang baik oleh perusahaan pengembangan Web karena fasilitas pengkodeannya rapi. Manfaat tertentu yang menggoda kami untuk memilih framework ini sebagai platform pengembangan kami.

  • Pengkodean berulang dapat dihindari, karena memiliki pustaka inti bawaan. Ini membuat pengkodean mudah dan juga lebih ringan dibandingkan dengan pengkodean PHP tradisional.
  • Setiap aplikasi memiliki banyak status yang harus dipertahankan, ini memungkinkan pengembang untuk mempertahankan status aplikasi secara lengkap.
  • Aplikasi web tidak lengkap tanpa database, framework ini mendukung sebagian besar database.
  • Penanganan formulir merupakan fitur penting dalam kerangka ini. Ini membantu dalam mengedit formulir dan mengurangi kemungkinan kesalahan yang membuat debugging lebih mudah.
  • Butuh banyak waktu untuk menulis fungsi di Ajax dan XML tetapi dengan Agavi, ini menjadi lebih mudah.
  • Ini memiliki beberapa alat bawaan terbaik untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan aman.
  • Framework ini melakukan sebagian besar hal secara otomatis, termasuk debugging dan dynamic loading.
Baca juga:   Responsif Vs Desain Web Adaptif - Yang Mana Yang Terbaik untuk Situs Web Anda?

Kesimpulan:

Agavi adalah kerangka kerja yang cocok untuk sebagian besar perusahaan pengembangan web karena membuat tugas pengembang lebih mudah dan dijamin dengan kemampuan untuk mengimplementasikan fitur baru yang disesuaikan. Arsitektur MVC-nya akan menguntungkan Anda dengan kode yang dapat diuji, dapat diandalkan, dan dapat diperluas. Gaya arsitektur ini juga akan menguntungkan Anda dengan lebih sedikit peretasan di semua tingkatan. Kerangka kerja ini berfungsi untuk semua jenis aplikasi, tetapi secara khusus unggul dalam proyek jangka panjang, basis kode besar, dan juga dalam kasus integrasi. Ini membantu untuk membangun proyek Anda sesuai dengan anggaran dan jadwal waktu yang sesuai.



Source by Ceena Thomas

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: