Web Development

Kerangka PHP Terbaik untuk Pengembang Web Modern di 2017

PHP menyediakan platform terbaik bagi pengembang modern untuk mengembangkan aplikasi yang kompleks dan aman sehingga aplikasi dapat dioperasikan pada tingkat yang lebih besar. Menjadi bahasa pemrograman paling modern, ia memiliki banyak kerangka kerja yang membantu dalam pengembangan aplikasi. Berbagai kerangka kerja pengembangan PHP tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Untuk pengembang aplikasi, adalah penting untuk memiliki pengetahuan tentang semua pro dan kontra dari kerangka kerja sehingga ia dapat menyelesaikan kesulitan dalam pemrograman. Kerangka kerja PHP terbaik adalah:

1. Laravel

Ini adalah kerangka kerja PHP yang paling menonjol karena memiliki aturan bahasa yang ekspresif dan akurat. Ini dapat dikodekan dengan mahir. Moto utama di balik penemuan Laravel adalah untuk menciptakan jaringan sumber terbuka gratis untuk semua pengguna sehingga mereka dapat mengambil keuntungan penuh dari bahasa ini. Beberapa fitur terbaik dari bahasa ini adalah wadah kontrol inversi khusus, aplikasi gemuk besar, struktur migrasi komunikatif dan akhirnya alat bangunan profesional yang kuat. Fitur-fitur ini menjadikannya yang terbaik di antara yang lainnya.

2. Phalcon

Ini fitur dalam daftar favorit sebagian besar pengembang web karena sangat disukai kerangka pengembangan PHP modern untuk pengkodean. Ini terkenal karena kecepatannya, dan meskipun ditulis dalam bahasa C, itu sepenuhnya merupakan kerangka kerja MVC. Beberapa aspek modern menjadikannya favorit semua orang, dan mereka adalah sebagai berikut – Pengontrol, bahasa query, caching dan ORM, perutean, dan tampilan templat. Ini mencakup kinerja unggul dari semua kerangka kerja PHP lainnya. Hampir tidak dalam 5 tahun, telah terbukti menjadi kerangka kerja terbaik yang digunakan untuk mengembangkan kompleksitas aplikasi web. Ini adalah kerangka kerja yang paling cocok untuk pemula.

3. Yii

Ini adalah kerangka kerja cepat dan aman yang memungkinkan keamanan tinggi dan respons cepat kepada pengguna sesuai perintah. Ini diperkenalkan untuk bekerja dengan AJAX untuk meningkatkan potensi kinerja. Masih memiliki nama yang sangat bagus dalam pengembangan PHP. Ini adalah kerangka kerja yang terbaik dan sebagian besar digunakan oleh para pengembang untuk membuat aplikasi dalam waktu terbatas. Ini menunjukkan pengalaman dan fitur pengguna yang luar biasa. Ini membuatnya menjadi yang terbaik untuk membangun aplikasi dalam waktu singkat. Ini adalah kerangka kerja PHP ahli yang menawarkan bantuan penangkapan yang kuat. Jadi, ini muncul sebagai aset bagi para pengembang.

Hosting Unlimited Indonesia

4. Codeigniter

Ini adalah kerangka kerja yang telah mempertahankan dirinya begitu lama karena kinerjanya yang ringan dan unggul. Ini adalah kerangka kerja PHP kontemporer yang lebih cepat daripada kerangka kerja pengembangan PHP lainnya. Bersama dengan kecepatan, sangat mudah untuk membaca dan menulis yang membuatnya mudah digunakan. Ini memiliki prosedur instalasi yang sangat sederhana dan membutuhkan konfigurasi minimum. Ini menawarkan kebebasan penuh kepada pengguna karena tidak bergantung pada pola pengembangan MVC. Keistimewaan dari kerangka kerja ini adalah bahwa hal itu juga memungkinkan penambahan plugin pihak ketiga dengan sangat mudah yang dapat membantu dalam fungsi yang rumit. Ini memiliki prosedur keamanan dan enkripsi yang luar biasa.

Baca juga:   Bagaimana Memilih Badan Desain dan Pengembangan Web

4. Symfony

Kerangka kerja ini baik untuk proyek perusahaan yang kompleks, sulit atau berskala besar. Symphony 2 adalah kerangka PHP terpenting yang digunakan oleh para pengembang untuk membuat aplikasi yang sangat terenkripsi. Ini berisi komponen yang dapat digunakan kembali dan dipisahkan. Dengan komunitasnya yang aktif dan aktif dapat membawa PHP ke tingkat berikutnya di mana PHP dapat mengambil jalan baru. Anda akan senang mengetahui hal ini bahwa Laravel memanfaatkan beberapa fitur dari Symphony. Jadi, ini adalah alat penting untuk pengembangan PHP. Serta komponennya menggunakan banyak proyek sumber terbuka seperti Drupal, Piwik, PHPBB, dll.

Baca juga:   Dimana Judul Desain Web di 2018?

Kerangka kerja PHP yang disebutkan di atas adalah yang terbaik untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan pengembang. Setiap kerangka kerja memiliki kelebihannya sendiri.



Source by Sammy Khanna

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: