Web Development

Laravel, Kerangka PHP Dengan Fitur Paling Kuat

Jika pengembang berpengalaman diminta untuk mengevaluasi semua kerangka kerja ini berdasarkan fitur, kode di setiap kerangka kerja dan menjalankan beberapa proyek sampel, dapat dengan mudah disimpulkan bahwa Laravel kerangka PHP adalah yang terbaik di antara semua.

Kita dapat mengatakan bahwa itu sebenarnya dimulai dengan versi ketiganya meskipun telah diluncurkan cukup lama. Pada awalnya kerangka kerja ini sebagian besar terinspirasi oleh CodeIgniter tetapi seiring berjalannya waktu dan Laravel semakin matang, ini telah menjadi kerangka kerja PHP yang cukup unik dalam pendekatannya sekarang.

Struktur folder Laravel secara logis memisahkan kode. Dengan cara ini menjadi lebih mudah bagi pengembang untuk menggunakannya untuk proyek besar.

Juga, ia memiliki struktur modular dan kompatibel dengan perpustakaan tamu. Meskipun, ia memiliki kode yang tampaknya lebih sederhana dengan sintaks dan logika yang kurang halus tetapi apa yang menjadikan Laravel menjadi kerangka kerja PHP terbaik adalah bahwa dukungannya untuk bundel dan modul membuatnya juga mematuhi kode-kode lain juga.

Selanjutnya, ukuran kode. Laravel tidak datang dengan baris kode yang tidak pernah berakhir. Itu mencegah (tentu saja jika Anda menggunakan Laravel) inisiasi siklus pemrosesan yang tidak perlu serta konsumsi memori ke dalam tagihan hosting bulanan Anda. Di sinilah Laravel meninggalkan kerangka PHP, ZEND.

Laravel juga menggantikan FuelPHP karena lebih kompatibel dengan PSR-2. Itu juga menerima sistem Komposer bersama dengan komponen pihak ketiga. Ini adalah sesuatu di mana FuelPHP masih tertinggal.

Diketahui setiap pengembang bahwa kerangka kerja adalah pintu gerbang menuju pembuatan aplikasi yang lebih cepat daripada yang lain, lebih aman untuk dioperasikan dan jauh lebih efisien untuk bekerja. Oleh karena itu diperlukan pertimbangan yang sangat besar mengenai kerangka PHP apa yang digunakan selama pengembangan web sehingga membuatnya sukses.

Hosting Unlimited Indonesia

Laravel dianggap sebagai kerangka kerja PHP untuk pengrajin. Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, kerangka kerja ini menyederhanakan tugas-tugas yang biasa dilakukan seperti otentikasi, perutean, sesi dan caching semuanya dalam sintaksis yang sederhana dan mudah dibaca. Keterbacaannya dan sangat tepat pada dokumentasi juga membantu Anda mempercepat pengodean Anda.

Ada beberapa pengembang web yang sangat lambat atau tidak efisien dalam pemrograman. Pengembang seperti itu sering cenderung beralih dari PHP ke bahasa ‘sederhana’ lainnya, tetapi karena Laravel, jauh lebih baik untuk tetap berada dalam lingkungan kerangka PHP dan juga kode dengan cara yang jauh lebih sederhana.

Ini membantu mahasiswa baru ke dunia pengembangan web dalam memahami bagaimana MVC beroperasi. Masalahnya dengan Laravel adalah bahwa itu adalah paket lengkap tidak seperti kerangka kerja lain yang memiliki beberapa fitur yang kuat tetapi tidak memiliki beberapa fitur penting lainnya.

Sebagai contoh, Symfony2 menjadi terlalu halus dan tampaknya sangat memakan waktu terutama jika proyek ini hanya untuk penggunaan bisnis yang terbatas.

Zend2 sangat besar. Yii tidak memiliki fleksibilitas dengan fitur-fiturnya walaupun ia memiliki beberapa di antaranya yang berarti murah hati dalam hal efisiensi. CodeIgniter masih lebih disukai tetapi sudah baik, ketinggalan jaman. Dan Kohana sama sekali tidak memiliki kerangka kerja yang terdokumentasi dengan baik.

Semua batasan ini mendorong pengembang untuk memilih Laravel kerangka PHP itu paling bermanfaat dan mudah digunakan. Laravel elegan, sederhana, memiliki komunitas yang luar biasa dan sejumlah ekstensi yang tampan. Laravel masih cukup muda dibandingkan dengan CodeIgniter atau kerangka kerja PHP konvensional lainnya, tetapi bagian terbaiknya adalah bahwa hal itu jauh lebih menjanjikan dan tidak akan masalah waktu bahwa Laravel akan dinyatakan dengan suara bulat oleh pengembang sebagai kerangka kerja PHP terbaik .



Source by Beenish Rafi

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: