Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Kehadiran PS 5 berhasil mengundang banyak perhatian. Tak heran, banyak yang memnburu konsol gaming penerus PS 4 tersebut.

Melansir dari Gizchina (13/11), penjualan perdana PS 5 berhasil sold out dalam waktu singkat. Konsol yang inovatif secara teknologi, dengan harga $500 atau $400 (versi digital), terjual habis di platform penjualan online utama di Jepang.

Bahkan, beberapa pengecer terpaksa melakukan undian untuk mendistribusikan stok terbatas tersebut. Untuk memodulasi permintaan, situs pasar loak terkemuka Jepang dari Mercari Inc menjual konsol di atas $900.

Baca juga:   AWS Ungkap Banyak Serangan Malware Targetkan Organisasi Bantuan Ukraina

Baca juga: Harga Mulai Rp7,3 Juta, PS 5 Buka Pre-Order Desember Ini

Ada permintaan besar untuk PS5, karena menawarkan grafik yang sangat baik dan menarik, waktu muat yang ditingkatkan dan secara substansial lebih cepat dan pengontrol baru dengan umpan balik imersif yang inovatif.

Permintaan juga didorong dengan situasi pandemi Coronavirus, yang telah membuat konsumen menggunakan game untuk menghilangkan stres. Namun, hal ini berdampak besar pada kemampuan pasokan.

Pengamat industri game memproyeksikan akan ada kekurangan konsol dari Sony dan saingannya Microsoft Corp, yang meluncurkan perangkat Xbox-nya minggu ini. Kekurangan tersebut diperkirakan akan berlanjut hingga tahun baru mendatang.

Baca juga:   Clubhouse Raih Pendanaan Rp 58,4 triliun



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: