Teknologi

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon Resmi Meluncur di Asia Pasifik


Jakarta, Alkindyweb.com – Lenovo hari ini mengumumkan peluncuran Yoga Slim 7i Carbon di Asia Pasifik. Laptop yang menggunakan bahan carbon dengan standar military-grade ini diklaim dapat menunjang aktivitas secara maksimal.

Penggunaan bahan carbon memang bertujuan untuk mengejar tingkat ‘keringanan’ dan kekuatan dari Yoga Slim 7i. Maka tidak heran dalam keterangan resminya yang diterima Alkindyweb.com, laptop berukuran 13,3 inci dengan layar 16:10 ini hanya memiliki bobot 966g. Selain itu, laptop ini memiliki desain meruncing ke  depan untuk menciptakan profil yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 14,25 mm.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pengguna Yoga dapat mencapai hal lebih dalam. Hidup yang sudah semakin cerdas, baik itu dalam mengubah cara menggunakan teknologi maupun cara yang lebih cepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan sehingga mereka dapat fokus pada hal yang benar-benar penting. Yoga Slim 7i Carbon adalah wujud nyata dari misi Lenovo untuk terus mendobrak batasan inovasi dan menghadirkan teknologi yang lebih cerdas untuk semua orang,” kata Peter Yeung, General Manager, Consumer Business of Lenovo Asia Pacific, dalam keteranganya, Rabu (14/10).

Baca juga:   Spesifikasi Moto E7 Terungkap - Selular.ID

Dari segi spesifikasi Yoga Slim 7i Carbon ditenagai oleh Intel Evo platform, kemudian didukung prosesor Intel Core Generasi ke-11, Intel WiFi 6, dan dua port Thunderbolt 4 untuk memindahkan data dan pengisian daya yang cepat, sehingga pengguna dapat fokus menyelesaikan berbagai hal dengan lebih efisien.

Baca juga: Berkah WFH Dan PJJ, Penjualan Laptop Asus Meningkat

Kemudian laptop ini juga memiliki kemampuan daya yang memumpuni, karena dapat digunakan selama 15 jam untuk pemutaran video, 13 jam untuk penggunaan produktivitas kantor sepanjang hari, “dan dengan Rapid Charge Boost laptop ini hanya membutuhkan waktu 15 menit pengisian daya untuk dua jam penggunaan, kemampuan ini tentu meningkatkan standar pengalaman penggunaan laptop yang sudah ada sebelumnya,” katanya.

Baca juga:   Dijual Rp4,3 Juta, Huawei Watch GT 2 Pro Tiba di Indonesia

Yoga Slim 7i Carbon juga dibenamkan grafis Intel Iris Xe, yang dinilai memiliki performa grafis maksimal. Lalu menonton film, menjelajahi web, dan bekerja dengan dokumen juga menjadi jauh lebih mudah karena layar Yoga Slim 7i Carbon menghadirkan rasio area aktif lebih luas, yaitu 91 persen dalam proporsi 16:10.

Layar 2560×1600 Quad HD menyediakan lebih dari empat juta piksel untuk teks yang lebih tajam dan gambar yang lebih jelas, sementara kecerahan 300-nit meningkatkan visibilitas.

“Kemudian pada bagian layar, laptop ini juga telah tersertifikasi Eye Comfort yang dapat membantu pengguna untuk mengurangi kelelahan mata, sementara speaker bersertifikasi Dolby Atmos 2x2W menghasilkan suara tiga dimensi yang seakan bergerak di sekitar ruang,” tandas Peter.

Baca juga:   Review Poco X3 NFC: Smartphone yang Patut Jadi Pilihan



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: