Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Xiaomi segera menyambut keluarga baru seri smartphone Redmi. Peluncuran Redmi 9T akan diselenggarakan secara virtual pada 22 Februari 2021 mendatang.

Sebagai teaser, Xiaomi menyebut perangkat akan didukung baterai 6000mAh untuk hiburan maksimal serta peningkatan dari desain, fitur dan performa sekaligus berbagai keunggulan signifikan lainnya untuk penggunaan sehari-hari.

Sebelum mendarat di tanah air, Xiaomi  mengumumkan Redmi 9T bersama Redmi Note 9T 5G untuk pasar global Januari lalu. Seperti biasa, Redmi 9T hadir dengan harga yang sangat kompetitif.

Lembar spesifikasi perangkat versi global antara lain layar mengemas LCD IPS 6,53 inci beresolusi 1080p.

Baca juga:   Kobarkan Semangat Kemerdekaan, Ini Promo Tri Indonesia

Kamera Redmi 9T terdiri dari kamera utama 48MP f/1.8 dan sepasang sensor makro dan kedalaman 2MP, tetapi dengan kamera ultrawide 8MP f/2.2, serta kamera selfie 8MP.

Di dapur pacu, Redmi 9T ditopang Snapdragon 662 dengan RAM 4GB atau 6GB. Konsumen mendapatkan pilihan penyimpanan 64GB atau 128GB.

Redmi 9T menghadirkan baterai besar 6.000mAh dengan kecepatan pengisian daya 18W. Perangkat dilengkapi sensor inframerah, jack headphone 3.5mm, dan NFC (opsional).

Di kancah global, Redmi 9T mulai dari €159 (~Rp2,7 juta) untuk model 4/64GB dan naik menjadi €189 (~Rp3,2 juta) untuk model 4/128GB. Pembeli memiliki empat pilihan warna: Twilight Blue, Sunset Orange, Carbon Grey dan Ocean Green.

Baca juga:   8 Cara Untuk Terhindar dari Serangan Ransomware



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: