Web Development

Manfaat PHP dalam Pengembangan Web

PHP (Hypertext Pre-Processor) adalah bahasa scripting sisi server sumber terbuka yang kuat, sehingga banyak digunakan dalam pengembangan situs web. Fitur bahasa PHP dapat mendukung secara luas. Ini juga mendukung MySQL, Oracle, dan MS Access. Ini menggunakan protokol seperti IMAP, POP3, LDAP, SNMP, HTTP, NNTP, COM. PHP juga kompatibel dengan banyak OS seperti Windows, Linux, UNIXMac OS X, dll. Ini juga bahasa yang ramah pelanggan / Ini dapat digunakan secara luas, terkenal di dunia. Ini memberikan layanan pengembangan situs web PHP kustom berkualitas tinggi.

Layanan Pengembangan PHP Khusus (Pra-Prosesor Hypertext) dengan kualitas terbaik:

Layanan pengembangan situs web Prime PHP dimulai dengan memahami kebutuhan pelanggan dan meluas ke sistem web perusahaan kustom berbasis data tinggi. Pekerjakan pengembang PHP yang berdedikasi untuk merancang situs web PHP / MYSQL menggunakan Photoshop, Flash dll. Layanan kualitas pengembangan PHP tercantum di bawah ini:

Baca juga:   Rahasia Membuat Gambar Web Desain Anda Sempurna

Pengembangan -CMS,

Situs web e-niaga berbasisPHP,

Integrasi -API,

Situs web Dinamis,

Portal Web Perusahaan Online

-PHP layanan web seluler,

-PHP Jaringan dan Kerangka Kerja,

-Situs Web Jaringan Sosial & sebagainya.

Pengembangan CMS PHP / Bingkai Kerja

CodeIgniter- CodeIgniter adalah kerangka kerja PHP yang kuat dengan tapak kecil, dibuat untuk mereka yang membutuhkan toolkit sederhana namun elegan untuk membangun aplikasi web berfitur lengkap dan berbeda. Ini membutuhkan hampir nol konfigurasi, tanpa aturan pengkodean yang ketat, dan menawarkan solusi sederhana untuk persyaratan aplikasi yang kompleks. ini menampilkan serangkaian perpustakaan yang kaya untuk tugas-tugas yang biasanya dibutuhkan, serta antarmuka yang sederhana dan struktur logis untuk mengakses perpustakaan ini. Ini sangat cepat, karena sistem intinya hanya membutuhkan beberapa perpustakaan kecil, dengan perpustakaan tambahan dimuat secara dinamis berdasarkan permintaan, berdasarkan kebutuhan Anda untuk proses yang diberikan. Ini berarti sistem dasarnya ramping dan gesit. Karena CodeIgniter menggunakan pendekatan pengontrol MVC, ia memungkinkan untuk pemisahan yang besar antara logika dan presentasi, terutama berguna untuk proyek-proyek di mana desainer bekerja pada file templat.

Baca juga:   You have a Great Business Idea?

CakePHP:

Membangun aplikasi perangkat lunak dapat menjadi proses yang rumit dan memakan waktu, namun menggunakan kerangka kerja dapat membantu Anda mengembangkan proyek lebih cepat (dengan menggunakan kembali komponen generik dan modul yang berbeda), dan bekerja lebih baik (membangun satu fondasi struktural terpadu). Menggunakan kerangka kerja juga memfasilitasi skalabilitas dan pemeliharaan jangka panjang dengan mematuhi standar pengembangan, menjaga kode Anda terorganisir dan memungkinkan aplikasi Anda untuk berkembang dan tumbuh dari waktu ke waktu & di masa depan.

Manfaat membangun situs web di php

Baca juga:   Minimalisme dan Maximalisme, Apa Itu Desain Web Maximalist?

– disesuaikan dengan kebutuhan Anda,

Kustomisasi mudah,

– Dukungan kapan saja,

-Mudah untuk mengedit / menambah / menghapus sesuai kebutuhan bisnis Anda & lebih. Ini adalah bahasa yang paling preferensial karena itu open source dan ramah pelanggan.



Source by Rajesh Thaker

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: