Teknologi

Manny Pacquiao Akan Hadir di Mobile Legends Untuk Skin Paquito


Jakarta, Alkindyweb.com – Mobile Legends Akan Rilis Skin Paquito yang Bikin Makin Mirip dengan Manny Paquiao. Paquito bakal tampil layaknya petinju legendaris asal Filiphina ini.

Dilaporkan World Today, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) melakukan kolaborasi dengan petinju legendaris asal Filiphina yakni Manny Pacquiao atau yang dikenal Pacman. Lewat kolaborasi tersebut, rilis skin Paquito dengan tampilan ala petinju legendaris tersebut.

Kolaborasi ini sebenarnya telah diumumkan beberapa waktu yang lalu ketika menyambut perilisan hero Paquito. Nah, sekarang lewat skin terbarunya, pemain bisa menjadi Pacman di Land of Dawn dan siap meninju lawan-lawan yang ada di depan muka.

Skin ini hanya bisa didapatkan di Indonesia, Filipina, Singapura dan Malaysia. Skin terbaru ini akan membuat Paquito semakin mirip dengan tokoh yang menjadi inspirasinya, Manny Pacquiao.

Walaupun belum diketahui pasti tanggal rilis skin ekslusif ini namun treaser ‘Break the Fourth Wall Pacquiao x Paquito” sudah tersebar luas.

Dalam treaser itu memperlihatkan legenda tinju asal Filipina Many “Pacman” Pacquiao kembali ke ring tinju. Bukan untuk kembali menjadi petinju profesional tetapi untuk ia tampil bersama hero Paquito.

Baca Juga:Begini Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang

Penampilan Manny Pacquiao dalam skin terbarunya dapat dilihat lewat trailer berdurasi 1 menit ini, bisa melihat Manny Pacquiao bertarung di Land of Dawn.

Efek-efek serangan maupun skill Paquito juga ikut berubah, tidak heran skin tersebut bisa menjadi incaran.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: