Web Development

Memahami Manfaat Pengembangan Situs Web PHP

PHP atau Hypertext Preprocessor adalah bahasa pemrograman yang paling disukai di dunia, digunakan untuk pengembangan situs web dinamis dan aplikasi berbasis web. Bahasa skrip sisi server ini telah digunakan untuk mengembangkan beberapa situs web paling populer seperti Facebook dan Wikipedia. Karena atribut ramah pengguna dari bahasa pemrograman ini dan fungsinya yang luas, PHP telah digunakan untuk mengembangkan 22 juta situs web. Itu telah diperkaya dengan berbagai manfaat yang memungkinkan para pengembang PHP untuk mengungkap kompetensi optimal mereka dalam proses pengembangan situs web.

Saat ini, ribuan pengembang web PHP sedang direkrut oleh perusahaan pengembang situs web profesional. Namun, sebelum memberikan tanggung jawab pada perusahaan pengembangan situs web PHP, sangat penting untuk memastikan apakah perusahaan tersebut memiliki keahlian untuk membantu Anda dalam berbagai persyaratan proyek Anda. Anda perlu memastikan apakah perusahaan pengembang situs web PHP cukup profesional dan memiliki pengalaman komprehensif untuk berhasil memenuhi tujuan Anda, dalam kerangka waktu yang ditentukan.

Ada berbagai manfaat pengembangan situs web PHP dan beberapa manfaat ini dibahas di bawah –

1. PHP adalah bahasa open source yang dapat diunduh melalui internet tanpa biaya apapun. Tidak ada biaya terkait untuk mendapatkan lisensi PHP dan dengan demikian mudah masuk ke dalam anggaran setiap orang.

2. PHP kompatibel lintas platform. Ini berarti dapat mendukung sistem operasi utama seperti Windows, Linux atau Mac untuk memenuhi semua tujuan web hosting.

3. PHP kompatibel dengan setiap server database seperti Informix, MySQL, Oracle, dll.

4. PHP mendapatkan sebagian besar sintaksnya dari C ++ dan pengembang situs web dapat dengan mudah memahami dan mengembangkan kode PHP.

5. Aplikasi visual dinamis seperti Ajax dan Flash dapat dengan mudah diintegrasikan dalam PHP

Hosting Unlimited Indonesia

6. Kode HTML dapat dengan mudah disematkan dalam bahasa pemrograman web ini

7. PHP memiliki akses ke banyak kerangka kerja dan ekstensi siap pakai yang memungkinkan pengembang untuk membuat fungsi seperti manajemen profil, CMS, admin back end dll dalam waktu secepat mungkin.

8. PHP ramah mesin pencari dan menawarkan fungsionalitas manajemen database yang luar biasa, membantu webmaster untuk menangani banyak database pada waktu tertentu.

9. Pengembangan web PHP menawarkan antarmuka yang aman dan stabil. Aplikasi web berbasis PHP dapat dengan mudah diakses dan minimal atau tidak ada plugin yang diperlukan untuk menjalankan program.

10. PHP memiliki opsi membangun memori built-in dan pengembang web PHP tidak perlu mengumpulkan kode eksternal untuk membuat aplikasi web PHP.

PHP sebagai bahasa pemrograman web paling populer, membutuhkan waktu eksekusi yang minimum dibandingkan dengan bahasa lain seperti ASP.Net atau Java. Ruang lingkup dan penerapan pengembangan web PHP sangat besar dan digunakan untuk mengembangkan situs web e-niaga, situs jejaring sosial, pengembangan CRM atau CMS, kalender web, perangkat lunak akuntansi, gateway pembayaran, dll.

Pengembangan web PHP bukanlah tugas yang sangat besar dan juga bukan proses debuggingnya. Karenanya, jika Anda telah berpikir untuk mengembangkan situs web yang akan melebihi pesaing Anda dalam hal desain, pengkodean, dan keramahan pengguna, pengembangan web PHP pasti merupakan pilihan yang paling dipilih.



Source by Ben Terrall

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: