Web Development

Membuat Pilihan Warna Desain Web Anda Menjual untuk Anda

Warna adalah bahan penting untuk desain web Anda sehingga hal ini tidak dapat ditekankan dengan cukup. Kita semua tahu bahwa warna yang berbeda memengaruhi suasana hati orang pada tingkat yang berbeda-beda, jadi ini juga akan memengaruhi perspektif pelanggan Anda terhadap perusahaan Anda.

Anda mungkin pernah mendengar orang berbicara tentang menjadi hijau karena iri atau orang yang sedang depresi melihat orang kulit hitam. Tentu saja melihat warna merah menunjukkan kemarahan yang besar seperti banteng mengejar jubah merah sang matador. Karenanya, warna akan memengaruhi berbagai suasana hati orang-orang yang melihat situs web Anda, jadi perhatikan catatan berikut tentang suasana hati yang datang dengan semua warna berbeda.

Warna Netral

Hitam sangat sering dikaitkan dengan kematian dan depresi tetapi juga kecanggihan dan keanggunan seperti dalam urusan dasi hitam. Seringkali orang yang menjual perhiasan misalnya akan memilih banyak warna hitam dalam desain web mereka. Abu-abu sering kali menjadi pilihan orang di dunia bisnis karena menandakan keandalan dan konservatif. Ini adalah warna bisnis yang bagus untuk desain web asalkan digunakan dengan warna kedua. Putih menggambarkan kebersihan dan kesucian setidaknya di budaya barat kita seperti pernikahan tetapi di budaya timur itu berarti kematian. Ini adalah salah satu warna yang paling banyak digunakan dalam desain web dalam hal warna halaman. Cokelat-memberi kesan nyaman nuansa bumi yang membumi. Paling sering disukai oleh pemilik situs yang menjual produk dan jasa alami.

Warna Keren

Baca juga:   Apa yang Membuat PHP Berbeda dari Bahasa Pemrograman?

Ungu memiliki royalti kemampuan kreatif terutama warna yang lebih gelap dan yang lebih terang romantis. Sering terlihat di desain web untuk situs kencan atau situs kecantikan. Biru menunjukkan kepercayaan dan kecerdasan. Ini memiliki pengaruh yang menenangkan. Hijau diketahui diasosiasikan dengan emosi negatif seperti kecemburuan tetapi sisi positifnya adalah kekayaan dan memiliki banyak uang. Seseorang dapat memilih warna ini untuk desain web jika situs mereka berurusan dengan uang.

Hosting Unlimited Indonesia

Warna-warna hangat

Merah menarik banyak perhatian saat menekankan sesuatu yang Anda ingin menonjol dan dapat meningkatkan tekanan darah, jadi berhati-hatilah saat menggunakan warna merah dalam desain web Anda. Merah muda adalah interpretasi yang lebih feminin romantis dan lugu. Ini adalah warna yang disukai situs kerajinan atau situs bayi sebagai warna desain web mereka. Jeruk dikenal untuk merangsang nafsu makan hari-hari musim gugur yang semarak. Kuning untuk kebahagiaan dan kehangatan tetapi kebalikannya adalah kepengecutan atau kelemahan.

Baca juga:   Pelatihan PHP untuk Membantu Anda Memperoleh Beberapa Pekerjaan Membayar Terbaik dan Terbaik di TI

Sekarang kita telah membahas semua warna yang berbeda, kita perlu berbicara tentang warna yang akan melengkapi untuk diletakkan di situs web. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin pesan Anda menarik perhatian orang-orang atau Anda ingin menciptakan perasaan hangat?

Suasana yang Anda inginkan dapat dicapai dengan memperhatikan warna mana yang paling memuaskan Anda. Warna latar belakang terbaik mungkin putih karena warna lain menunjukkan warna terbaik sehingga menonjol dan memberikan definisi. Anda dapat menggunakan satu warna sebagai warna dominan dan menggunakan satu warna lainnya sebagai warna pelengkap. Haluskan agar enak dipandang. Jika Anda lebih suka menggunakan satu skema warna maka Anda dapat menggunakan berbagai corak dengan warna yang sama ke derajat yang berbeda.

Baca juga:   Plan Your Project with Your Software

Kemudian jika Anda ingin segera menarik perhatian calon pelanggan, kami menggunakan dua atau lebih warna dominan untuk ditampilkan pada mereka. Ingat meskipun ini bisa menjadi bumerang bagi Anda karena warna-warna cerah mungkin bisa mengganggu banyak orang. Cobalah beberapa kombinasi berbeda bersama-sama sampai Anda mendapatkan kombinasi yang tepat untuk desain web Anda.



Source by Scott J Bradley

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: