Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Oppo akan segera menghadirkan perangkat barunya di seri Reno dengan menghadirkan Reno4 yang mengunggulkan kemampuan kamera. Sejak kehadirannya, Reno series memang menawarkan kelebihan pada kemampuan perekaman gambar.

Dimulai dari seri Reno 10x Zoom, Oppo memulai perjalanan dari semula hanya jago pada kamera depan untuk kebutuhan selfie, melalui Oppo Reno 10x Zoom, vendor menyematkan beragam fitur popular yang biasanya ditemukan pada kamera profesional DSLR.

Salah satu fitur andalannya adalah kemampuan kamera menangkap gambar jarak jauh atau telephoto, yang mendukung pembesaran hybrid 10x zoom.

Baca juga:   Twitter Bayar Gugatan 150 Juta Dolar AS Untuk Selesaikan Gugatan

Baca juga: Oppo Reno4 Tampil Mempesona

Kemampuan fotografi Oppo Reno 10x Zoom juga dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS) dan close-loop focusing motor sehingga dapat menangkap seluruh momen real-time dan cepat sekaligus menangkap foto jarak jauh dengan sangat detail.

Perjalanan pun berlanjut ke seri Reno2. Kebebasan fotografi juga ditawarkan Reno2 melalui teknologi kamera 5x Hybrid Zoom dan lensa sudut lebar. Perangkat ini pun dinilai cocok digunakan oleh anak muda yang gemar melakukan traveling sambil merekam momen-momen terbaik mereka.

Oppo reno4

Oppo juga berupaya menghadirkan perangkat yang unggul di segmen fotografi melalui peranti Reno3 Series.

Baca juga:   Sektor Informasi dan Komunikasi Tumbuh 10,58% Di 2020

Perangkat ini datang dengan mengandalkan kemampuan kamera utama 48MP yang memiliki fitur Ultra Clear 108MP Image. Fitur ini dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 108MP yang sangat jernih dan tajam.

Jelang kehadiran Reno4 di indonesia, para penggiat fotografi pun pastinya ingin tahu kejutan apa yang akan diberikan Oppo pada perangkat terbarunya ini karena Reno4 pun digadang-gadang akan kembali menawarkan kemampuan fotografinya.

Apakah Reno4 mampu meneruskan trah dari Reno series yang memiliki kemampuan kamera unutk kebutuhan fotografi yang mumpuni? kabar ini akan sangat menarik untuk ditunggu.

Baca juga:   Pengguna Indosat Ooredoo Paling Banyak Gunakan-Kouta Internet



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: