Web Development

Mengapa Bisnis Harus Berinvestasi dalam Desain Web yang Luar Biasa

Pengalaman desain web digital didasarkan pada desain web. Ini menentukan cara situs terlihat, berfungsi, dan terkait dengan narasi merek perusahaan secara keseluruhan. Ini juga memberikan kesan pertama perusahaan kepada pemirsa, karena ini adalah interaksi visual pertama pelanggan dengan bisnis. Sejumlah perusahaan mengikuti pendekatan DIY di situs online untuk membuat situs web sendiri. Namun, semua kasus menunjukkan bahwa mempekerjakan pengembang web profesional selalu menghasilkan hasil yang lebih baik.

Seseorang yang bukan pengembang web profesional atau tidak memiliki pengalaman dalam menggunakan layanan semacam itu di masa lalu mungkin tidak menyadari hal ini sekaligus karena banyaknya pilihan DIY dan templat yang dapat diakses di pasar. Beberapa orang bertanya-tanya tentang apa yang ditawarkan oleh perancang dan pengembang web profesional saat ini. Di hampir semua kasus, ini adalah sudut pandang yang tidak memiliki pandangan ke depan. Desainer web profesional berjarak beberapa tahun cahaya dari persaingan yang sudah jadi. Inilah alasannya mengapa:

Situs Web Mewakili Merek

Baca juga:   Teknik Desain Web untuk Pertumbuhan Karir

Saat ini, 81% pengguna menelusuri bisnis di web sebelum membeli. Mereka mungkin adalah calon pelanggan yang mencari Anda. Namun, jika bisnis tidak online, bagaimana mereka akan menemukannya? Pelanggan ingin bekerja dengan bisnis yang memberikan yang terbaik sepanjang waktu dan cara apa yang lebih baik untuk menunjukkannya selain memiliki kehadiran merek online yang hebat.

Desain Memberi Anda Keunggulan

Ketika sebuah situs web tidak enak dipandang, hal ini dapat membahayakan citra merek. Bisnis dinilai dari sampulnya di zaman digital ini. Sesuai Status Konten Adobe, 50% pelanggan lebih memilih untuk terlibat dengan konten yang dirancang dengan indah daripada yang dengan desain sederhana.

Ramah Seluler Membawa Lebih Banyak Berat

Desain web bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada pengguna seluler. Pada gilirannya, ini meningkatkan kredibilitas. Hampir 8 dari 10 konsumen berhenti berinteraksi dengan konten yang sulit dilihat di perangkat mereka.

Baca juga:   Apa Itu Desain Web Responsif?

Pengalaman Pengguna Sama Pentingnya

Desain web tidak hanya tentang estetika. Penggunaan dan fungsionalitas situs juga perlu dipertimbangkan. Pengembangan web menggabungkan desain dan pengalaman pengguna dalam menciptakan pengalaman yang menguntungkan dan dapat diakses oleh konsumen. Google mengungkapkan bahwa 41% orang “saat dalam perjalanan” akan bermigrasi ke situs persaingan saat mereka tidak memiliki pengalaman pengguna yang baik di situs web Anda.

Bisnis Tidak Pernah Tidur

Toko fisik biasanya buka selama jam dan hari tertentu, tetapi situs web memungkinkan bisnis buka 24/7. Ini juga memungkinkan konsumen mengakses produk dan layanan kapan saja, dan dari mana saja di dunia.

Situs Web yang Dirancang Secara Profesional Dapat Diubah di Masa Depan

Baca juga:   Langkah-langkah untuk Menyewa Badan Desain Web Terbaik untuk Kehadiran Online Anda

Mirip dengan memesan sepatu buatan tangan, situs web asli dapat dibongkar, lalu dipasang kembali kapan saja. Desain web yang dibuat menggunakan pendekatan DIY adalah sebagian dari konstruksi. Ini terdiri dari templat yang sudah jadi, jadi ada opsi yang sangat terbatas jika perlu direvisi. Situs web yang dirancang secara profesional berkembang dan berkembang berdasarkan kebutuhan Anda. Tidak ada yang tahu apa yang dibutuhkan situs di masa depan. Jadi, yang terbaik adalah menyiapkan situs web yang dapat berubah kapan pun diperlukan.

Saat Semuanya Dipertimbangkan

Sebuah situs web menunjukkan kehadiran online suatu merek, dan dalam banyak kasus, memberikan kesan pertama pelanggan. Ini harus mencerminkan citra yang diinginkan oleh pemilik bisnis.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: