Web Development

Mengapa Masuk Akal untuk Pengembangan Web Outsource dan Menyewa Pengembang PHP

PHP, skrip sisi server yang digunakan untuk menghasilkan halaman web dinamis, disukai oleh sebagian besar pengembang dan pemrogram karena cepat, ekonomis, dapat diandalkan, dan aman. Karena kode PHP dapat ditanamkan dengan mudah ke bahasa skrip lain seperti HTML dan XHTML, ini sangat efektif. Pemrogram yang membangun solusi perangkat lunak untuk jejaring sosial, e-niaga, dan keranjang belanja, banyak menggunakan PHP. Anda dapat melakukan jauh lebih buruk daripada mengalihkan proyek Anda ke perusahaan lepas pantai yang dapat menyediakan aplikasi yang baik dan membangun situs web yang bagus dengan biaya lebih rendah.

Mari kita lihat opsi yang Anda miliki saat menggunakan PHP. Anda dapat melatih pemrogram Anda sendiri dan kemudian menggunakan keahlian mereka untuk membuat situs web atau mengembangkan aplikasi terkait. Pendekatan ini memiliki satu keuntungan besar: Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan mempertahankan kontak dekat dengan pengembang. Tetapi itu juga menghabiskan banyak waktu dan energi. Anda juga dapat melakukan outsourcing pekerjaan pengembangan PHP Anda. Ini dapat secara drastis mengurangi pengeluaran Anda, tetapi Anda tidak dapat benar-benar yakin dengan apa yang Anda peroleh. Anda juga dapat menyewa pengembang PHP dari perusahaan yang menawarkan layanan fleksibel tersebut.

Anda dapat melakukan outsourcing pekerjaan Anda ke seorang freelancer, tetapi hanya jika Anda yakin seratus persen dengan kredensial dia. Anda tidak ingin pekerjaan yang ceroboh, dan yang lebih penting, Anda tidak ingin memberikan uang Anda kepada seseorang yang mungkin tiba-tiba menghilang. Alternatif lain adalah memberikan proyek kepada perusahaan IT terkenal yang berpengalaman dengan jenis proyek yang Anda tawarkan. Tetapi perusahaan seperti itu mungkin mengenakan biaya yang tinggi dan setelah diskusi awal Anda mungkin tidak banyak bicara tentang bagaimana proyek tersebut berkembang.

Namun, jika Anda memilih opsi lain: pekerjakan pengembang PHP dari perusahaan IT. Dengan memilih alternatif ini Anda dapat memastikan kualitas dan penyelesaian proyek tepat waktu dan, pada saat yang sama, menghemat uang. Opsi ini menyajikan dua hal terbaik tentang pengembangan web PHP dan aplikasi: keluaran berkualitas tinggi dan tarif ekonomis.

Hosting Unlimited Indonesia

Perusahaan pengembang perangkat lunak yang baik yang menyediakan opsi ini mengadopsi sistem yang memastikan solusi khusus untuk kebutuhan Anda. Misalnya, kurangnya komunikasi antara klien dan pengembang bisa menjadi masalah besar. Tetapi perusahaan yang baik membiarkan Anda tetap berhubungan dengan pengembang PHP Anda melalui obrolan, surat, dan telepon. Mereka juga memberi Anda laporan harian, mingguan, atau bulanan yang terperinci, yang merinci kemajuan proyek Anda.

Selain itu, ketika Anda menyewa pengembang PHP dari perusahaan yang bereputasi baik, pengembang dikontrak kepada Anda dan bekerja secara eksklusif pada proyek Anda. Anda juga diperbolehkan untuk menambah atau mengurangi jumlah karyawan di proyek Anda, jika persyaratan proyek bersifat dinamis. Karena programmer PHP ini memberikan pekerjaan berkualitas tinggi dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang ada di negara Anda, Anda dapat menghemat banyak uang. Anda juga memiliki kontrak yang mengikat secara hukum dengan perusahaan yang menyediakan programmer PHP, dan ini memastikan bahwa tidak ada yang salah dengan proyek Anda.



Source by Vatsal M

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: