Web Development

PHP adalah salah satu bahasa pengembangan web dinamis paling populer. Bahasa scripting server serbaguna dan mampu sekarang fitur apa di sebagian besar situs yang memerlukan nama pengguna untuk login, mengunduh, mengunggah, menggunakan keranjang belanja atau bahkan memilih dalam jajak pendapat. Sumber terbuka memiliki beragam fitur dan fungsionalitas, menjadikannya sangat bermanfaat bagi situs web mana pun. Anda dapat menemukan pengembang PHP untuk menjadikan situs web Anda salah satu yang paling berguna dan dinamis. Sebagian besar situs web yang berhasil menggunakan PHP termasuk platform media sosial top seperti Facebook. Tapi apa yang membuat pengembangan web PHP benar-benar menguntungkan?

Efektivitas biaya – Menjadi sumber terbuka, komponennya bebas untuk digunakan dan juga didistribusikan. Ini dikembangkan dan juga pembaruan oleh komunitas besar pengembang dari seluruh dunia, sehingga membuatnya bebas dari biaya apa pun bagi mereka yang ingin mengembangkan situs web mereka menggunakannya.

Kemudahan penggunaan – Jika dibandingkan dengan bahasa web lainnya, PHP mudah dibaca dan dimengerti. Sintaksnya logis dan fungsi perintahnya dijelaskan sehingga membuat kreasi dan optimisasi mudah dicapai. Kode PHP disematkan dalam HTML, membuatnya akrab bagi programmer yang memiliki waktu yang mudah untuk mengkodekannya.

Baca juga:   Apa yang Perlu Diketahui oleh Pengembang Web Pemula Tentang CakePHP?

Mendukung fleksibilitas – Pengembangan web PHP dapat dijalankan di semua sistem operasi, termasuk Mac OS, UNIX, Linux dan juga Windows. Ini juga mendukung server utama seperti server web pribadi, Netscape, Microsoft IIS dan Apache. Juga penting untuk dicatat adalah bahwa PHP juga mendukung database utama seperti dBase, MySQL, FrontBase, SQLite. Ini adalah jenis kemandirian dan fleksibilitas yang memberikan pengembang dan programmer dan waktu yang mudah menangani berbagai proyek pengembangan web untuk memenuhi kebutuhan klien.

Performa yang andal – PHP scalable dalam membuat aplikasi dan ketika menulis kode membuatnya sangat dapat diandalkan bahkan bagi mereka yang ingin melayani sejumlah halaman web. Hal ini dapat digunakan dalam merancang segala jenis situs web bahkan mereka yang mengalami lalu lintas besar. Tetap menjadi kerangka kerja yang digunakan oleh situs web utama seperti Wikipedia dan Facebook.

Hosting Unlimited Indonesia

Perkembangan yang efisien – Karena PHP menggunakan ruang memori sendiri, waktu pemuatan dan beban kerja server sangat berkurang. Itu akhirnya menawarkan kecepatan pemrosesan lebih cepat dan aplikasi web yang dikembangkan lebih cepat seperti CRM, E-commerce dan CMS. PHP memang telah membuktikan keserbagunaan dan kemampuan dengan mengembangkan dan benar-benar memelihara situs web yang sangat dikunjungi.

Baca juga:   Ketahui Fitur Laravel yang Kuat Ini Sebelum Anda Menuju Pengembangan Web PHP

Keamanan – Hal lain yang membuat pengembangan web PHP bermanfaat adalah tingkat keamanan tinggi yang ditawarkannya ke situs web. PHP menggunakan berbagai lapisan keamanan, sehingga mencegah serangan berbahaya dan ancaman yang telah menjadi sangat umum saat ini. Pemilik situs web merasa sangat terlindungi saat menggunakan bahasa ini daripada saat menggunakan yang lain karena aspek keamanan.

Komunitas yang mendukung – Komunitas besar pengembang yang memastikan bahwa PHP tetap diperbarui menawarkan dukungan yang dapat diandalkan untuk semua pengguna. Anda bisa mendapatkan bantuan saat mulai menggunakan pemrograman atau mendapatkan tips dari pro untuk menemukan jalan keluarnya. Ada tutorial, bantuan online, dan dokumentasi yang dapat Anda gunakan untuk menemukan atau mempelajari apa pun yang Anda inginkan.

Baca juga:   Desain Web yang Baik



Source by Sean A

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: