Web Development

Menjadi Cerdas Dengan Pelatihan PHP Apt

Pelatihan PHP akan membuat Anda terbiasa dengan beberapa spesifikasi fungsional database. Melalui pelatihan, Anda dapat mempelajari bagaimana PHP mendukung koneksi yang lebih baik ke MySQL. Melalui pelatihan ini Anda akan mengetahui cara terbaik untuk menginstal PHP. Untuk ini, Anda perlu memiliki konfigurasi server web yang tepat. Jika Anda menggunakan UNIX dan Linux, Anda mungkin perlu mengunduh kode sumber PHP. Anda bahkan dapat menginstal PHP dengan CD penginstal. Ini tersedia untuk semua sistem operasi. Dalam pelatihan ini Anda akan belajar tentang langkah-langkah manual yang akan membuat Anda tahu cara menginstal server web.

Proses PHP Enkripsi

Selama sesi pelatihan PHP, seorang profesional diajarkan tentang proses enkripsi. Ini adalah bermacam-macam fungsionalitas berbasis keamanan. Dengan demikian, seseorang sedang diajari prosesnya dengan sangat jelas. Sekarang mudah bagi Anda untuk memasukkan teknik peningkatan keamanan ke aplikasi tertentu. Dengan PHP Anda dapat melakukan enkripsi satu arah. Setelah Anda mengenkripsi data, Anda tidak dapat memperbolehkan mengambilnya dalam bentuk aslinya. Ini adalah aturan umumnya. Ini memberikan pembenaran untuk nama enkripsi satu arah. Md5 dan crypt digunakan untuk salah satu cara enkripsi PHP.

Baca juga:   10 Alasan untuk Memilih Layanan Pengembangan Perangkat Lunak PHP

Melindungi Sumber PHP

Anda memiliki sumber untuk PHP Anda. Sesi pelatihan PHP akan mengajari Anda cara menyimpan sumber ini dari pembajakan. Dengan demikian, menangani dan menyebarkan aplikasi menjadi sangat mudah sekarang. Pada saat mendistribusikan produk PHP komersial, Anda akan mencari cara untuk menyandikan kode sumber PHP. Dalam pelatihan, Anda akan belajar bagaimana Anda dapat menyelesaikan tugas ini dengan sukses. Sebagai pengembang aplikasi komersial di PHP, Anda mungkin memiliki keraguan bahwa pengguna atau klien dapat memecahkan kode dan membuat perubahan pada produk. Dalam pelatihan, pengembang mempelajari cara memberikan perlindungan terbaik untuk pengkodean.

Hosting Unlimited Indonesia

Metode Perlindungan Data PHP

Baca juga:   Langkah Sederhana Untuk Desain Web Yang Tepat

Hal ini umumnya dibahas dalam pelatihan PHP, bahwa dengan bantuan Source Guardian dan Zend Encoder Anda dapat memberikan perlindungan yang tepat pada data intelektual. Dengan produk keamanan ini, Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak. Anda bahkan tidak membutuhkan modul. File-file yang telah dienkripsi oleh Zend encoder secara luar biasa bekerja dengan instalasi PHP pada platform Windows. Namun, dalam kasus ini, Anda perlu menginstal pengoptimal Zend di server.

Dalam fase pelatihan PHP berikut, Anda akan mengetahui detail sesi PHP. Sesi PHP membantu menyimpan informasi dalam variabel. Penyimpanan dilakukan sedemikian rupa sehingga Anda dapat mengakses informasi dengan mudah dari halaman manapun. Ini adalah sesi berharga untuk semua pengguna. Setelah sesi pengguna selesai, browser ditutup, dan sesi secara otomatis berakhir. Selanjutnya, saatnya Anda mempelajari cara mengupload file dari browser dengan bantuan PHP. Prosesnya sama sekali tidak rumit. Anda harus terlebih dahulu membuat formulir HTML. Tugas Anda selanjutnya adalah membuat skrip PHP untuk pengunggahan file asli. Namun, masih ada lagi yang bisa ditambahkan ke daftar pembelajaran.

Baca juga:   Dengan Peluncuran Apigility Berbasis PHP, Zend Ingin Mempermudah Pengembangan API



Source by Kira Smith

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: