Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com -Motorola siap untuk meluncurkan dua perangkat baru pada kuartal ini, sesuai dengan informasi terbaru dari TechnikNews dan Adam Conway dari Pengembang XDA.

Pertama, ada flagship terjangkau yang dikabarkan sebelumnya dengan nama kode “Nio.” Ponsel yang mengusung nomor model XT2125 ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang akan dikawinkan dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB. Varian 12GB / 256GB mungkin juga akan segera tersedia.

Di bagian layar, diharapkan panel Full HD+ (1080 × 2520) dengan kecepatan refresh minimal 90Hz. Jika bocoran sebelumnya kejadian, layar akan berukuran 6,7 inci.

Baca juga:   Keahlian Bidang Keamanan Siber Terus Menghadapi Banyak Tantangan

Nio dikabarkan menampilkan sistem tiga kamera dengan sensor 64MP OmniVision Technologies (OV64B), unit sudut ultra lebar 16MP (ov16a10), dan modul kedalaman 2MP (ov02b1b). Ponsel ini mungkin menampilkan rangkaian kamera depan ganda dengan sensor 16MP (OV16A1Q) dan unit buatan Samsung 8MP (S5K4H7).

Perangkat ini tampaknya akan mendukung dua kartu SIM dan akan menjalankan Android 11.

Menurut informasi yang tersedia sebelumnya, Nio akan mengemas baterai 5.000mAh dan mungkin juga menawarkan antarmuka desktop mirip Samsung DeX yang disebut Mode Alternatif DisplayPort. Tidak terlalu jelas seri mana milik Nio, tetapi tanda-tandanya menunjuk ke Moto G.

Baca juga:   Hati-Hati, Akses Mikrofon Dan Webcam Rentan Serangan Siber

Perangkat selanjutnya ada ponsel entry-level yang secara internal dikenal sebagai Motorola Ibiza. Ini bisa menjadi salah satu perangkat pertama yang datang dengan chip mobile Qualcomm Snapdragon 400-series 5G (SM4350) tanpa pemberitahuan yang mungkin dikenal di dalam perusahaan sebagai “Holi.”

Ibiza, yang diidentifikasi dengan nomor model XT2137, dikabarkan akan menampilkan layar 90Hz dengan resolusi 720 x 1600. Kamera depan 13MP akan ditempatkan dalam takik tetesan air.

Chip Holi akan dipasangkan dengan setidaknya RAM 4GB dan 128GB penyimpanan.

Ponsel ini kabarnya akan memamerkan susunan tiga kamera dengan sensor 48MP (s5k5e9) buatan Samsung, unit 5MP (s5k5e9), dan modul 2MP buatan OmniVision untuk kedalaman.

Baca juga:   Riset: Kemudahan Akses Keuangan Dipercaya Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Perangkat ini akan dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dan sudah diinstal sebelumnya dengan Android 11.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: