Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Mobile World Congress (MWC) merupakan ajang tahunan yang didedikasikan terutama untuk industri komunikasi seluler.

Namun sejak pandemi Covid 19, ajang ini tidak digelar secara offline, namun di tengah pandemi, sepertinya MWC tetap digelar. Kabarnya MWC akan diadakan secara langsung pada Juni 2021 di Barcelona, Spanyol.

Pada website-nya, penyelenggara mengatakan, pihaknya akan mengendalikan kepadatan kerumunan di ajang WMC dan mereka yang hadir diwajibkan memakai masker.

Biasanya, lebih dari 100.000 orang dari seluruh dunia menghadiri MWC di Barcelona. Namun menurut GSMA selaku pihak penyelenggara, tahun ini akan berbeda.

Baca juga:   Cara Bayar Zakat Fitrah Secara Online dari HP di Website Baznas

John Hoffman, CEO GSMA mengatakan angka pengunjung yang biasanya besar akan diperkecil tahun ini. Hoffman berharap, pada agenda MWC Juni nanti akan ada sektiar 50.000 pengunjung yang akan melakukan perjalanan ke Barcelona.

Baca Juga:Huawei 5G Super Blade Station Akan Tiba Di MWC 2021

Hoffman pun menegaskan tidak semua yang hadir harus sudah divaksin Covid-19. “Menurut kami, akan sangat bagus jika seluruh orang yang hadir telah divaksinasi, namun kami tidak bisa mengandalkan hal tersebut di 2021,” katanya.

Untuk menjamin MWC offline ini tidak jadi ajang penularan Covid-19, penyelenggara meminta agar semua orang yang hadir harus memiliki tes negatif dalam waktu 72 jam setelah kedatangannya ke Barcelona.

Baca juga:   Mitra Dana Bisnis meningkat 58% Sejak Diluncurkan



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: