Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Nintendo mengumumkan sudah menyiapkan seri terbaru untuk Animal Crossing, New Horizons seri Thanksgiving dan Natal. Pembaruan tersebut akan berlangsung pada 26 November yang disebut Hari Kalkun, dan akan digelar makan-makan besar di alun-alun kota.

Dalam pembaruan ini, pemain Animal Crossing akan dapat memperoleh hadiah dengan membantu memasak. Pemain juga bisa mengumpulkan ornamen dari pohon untuk membuat item musiman baru, sementara dekorasi dan pakaian bertema liburan juga akan tersedia. Seperti dilaporkan The Verge, Nintendo mengatakan bahwa item bertema tahun baru juga akan tersedia di tanggal 26 dan 31 Desember.

Baca juga:   Cara Membuat Suara Google di TikTok, Tanpa Aplikasi Tambahan

Selain itu, pembaruan game berikutnya akan memperkenalkan transfer data penyimpanan dan perluasan untuk penyimpanan dalam game. Fitur ini sempat hilang dari Animal Crossing memulai debutnya pada bulan Maret.

Fitur baru tersebut akan hadir untuk menawarkan fleksibilitas yang lebih luas untuk pulau dan data penduduk. Fitur transfer seluruh pulau akan memungkinkan pengguna memindahkan data simpanan pengguna bersama dengan pulau itu sendiri, dan semua penduduk ke sistem lain. Update game Animal Crossing seri natal ini yang akan tersedia secara gratis mulai 19 November.

Baca juga:   Pentingnya Bahasa Pemrograman yang Simple, Mudah Dipahami

Baca Juga:Dirilis Semakin Dekat, Nintendo Switch Pro Pakai Layar Ini

Seperti diketahui sebelumnya perusahaan Nintendo menyebutkan bahwa laba operasional mereka meroket 428% pada kuartal pertama tahun fiskal 2020, pada April hingga Juni 2020. Hal ini mencerminkan industri video game telah mendapat manfaat dari pandemi Covid-19.

Tidak berhenti di situ, perusahaan pun menuturkan bahwa Nintendo mencatat rekor penjualan tertinggi pada bulan Oktober di Amerika Serikat. Pada bulan tersebut, perusahaan mengungkap bahwa penjualan mencapai angka 735.926 unit.

Dilaporkan Gadget Ndtv, angka penjualan ini merupakan produk dari Nintendo Switch, yang dirilis pada 2017, dan Nintendo Switch Lite yang dirilis pada 2019. Dan dengan hadirnya Animal Crossing Seri Natal di Nintendo, tidak menutup kemungkinan akan menaikan penjualan Nintendo pada Desember mendatang.

Baca juga:   10 Daerah di Indonesia dengan Indeks Literasi Digital Tertinggi

 



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: